Home Auto News Honda HR-V Indonesia, Apa Kelebihannya?

Honda HR-V Indonesia, Apa Kelebihannya?

0 1686

Kelebihan Honda HR-V Indonesia 2014, Honda HR-V tidak lama lagi akan diperkenalkan di Indonesia dalam perhelatan Indonesia International Motor Show 2014 yang diadakan pada bulan September mendatang. Salah satu produk dari produsen mobil asal Jepang ini akan diproduksi di Indonesia mulai bulan Januari 2015, yang berlokasi di pabrik Honda di Karawang.

PT Honda Prospect Motor mempersiapkan Honda HR-V untuk mengisi kelas crossover seperti Nissan Juke dan Suzuki SX-4. Berbagai hal harus direncanakan secara matang agar mobil terbaru Honda ini sanggup bersaing dengan kompetitor-kompetitornya.

Melihat sisi eksterior Honda HR-V, dirancang dengan konsep yang disebut “Dynamic Cross Solid.” Corak garis tajam dan kurva yang menghiasi body mobil sehingga memberikan stabilitas, dan bagian atas terlihat seperti coupe menyuguhkan aerodinamika yang baik.

Mobil ini telah dibekali dengan lampu utama LED di setiap sisinya, dipadukan dengan pembuka pintu belakang yang terintegrasi dengan bingkai pintu sehingga memunculkan kesan coupe.

Honda HR-V 2014 2

Beralih ke bagian interior, Honda mengutamakan kenyamanan dan otpimalisasi ruang sebuah MPV. Terlihat dengan digunakannya material kabin pilihan pada kabin, misalnya plastik yang lembut, dan bahan kain jok yang sanggup mengeluarkan panas sehingga membuat perjalanan terasa nyaman.

Layaknya crossover pada umumnya, sistem kemudi yang mudah dikendalikan merupakan salah satu kelebihan yang dimilikinya. Honda HR-V memiliki jarak putar minimum 5,3 m. Dengan jarak tersebut, digadang-gadang mobil ini mampu memberikan kemudahan pada pengemudi saat bermanuver di jalan kecil, perkotaan atau saat memarkir kendaraan.

Source: honda hrv, honda hrv 2014, mobil honda hrv, honda hrv terbaru, honda hr v, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply