Home Auto News Motor Matic Terbaru yang Hadir di IMOS 2016

Motor Matic Terbaru yang Hadir di IMOS 2016

Motor Matic Terbaru, Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 akan segera dimulai. Pameran sepeda motor yang berlangsung setiap dua tahun ini akan diselenggarakan di JCC Senayan Jakarta. Ada banyak merek yang akan memeriahkan jalannya acara yang diadakan oleh Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) ini.

Menariknya ajang pameran ini juga dimanfaatkan sejumlah pabrikan untuk menghadirkan produk terbarunya. Ada pula pabrikan yang akan menghadirkan motor matic pada IMOS 2016. Wajar saja, sebab penjualan skuter matik di Tanah Air masih tinggi sehingga menggoda pabrikan untuk menerjunkan produk andalan di segmen tersebut.

Lantas apa saja motor matic yang akan menyapa publik melalui IMOS tahun ini? Berikut adalah motor matic terbaru yang akan dipamerkan di IMOS 2016, sebagaimana dilaporkan Otomania:

TVS

TVS menjadi salah satu pabrikan yang akan memajang skuter matik andalannya di pameran. Produsen motor asal India ini akan memperkenalkan Entorq yang merupakan skuter matik konsep terbaru TVS. Motor ini sebelumnya juga diperkenalkan di negara asalnyanya pada saat ajang Delhi Auto Show 2016.

tvs-entorq

Entorq memiliki dimensi bongsor khas Eropa, dengan desain yang sporty. Di sektor dapur pacu, skutik konsep ini mengandalkan mesin berkapasitas 210 cc. TVS Entorq disebut akan menjadi rujukan desain motor matic TVS di masa depan.

“Entorq ini masih akan digodok dari sisi desain dan materialnya. Inilah Skutik masa depan dari TVS yang hadir sporty sesuai dengan DNA TVS,” jelas Rio Aditya Putra, selaku Corporate Communication TVS.

Yamaha

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sempat mengungkapkan bahwa tahun 2016 merupakan tahunnya skuter matik. Oleh karenanya salah satu pabrikan motor asal Negeri Samurai sedang menyiapkan produk baru yang akan semakin memanaskan persaingan di pasar skutik.

Salah satunya yang cukup hangat diperbincangkan adalah Yamaha NVX atau Aerox 155. Motor ini sudah hadir di Malaysia, bertepatan dengan diselenggarakannya MotoGP di Negeri Jiran. Motor matic dengan desain sporty ini akan menjadi senjata baru YIMM di segmen skutik 150 cc.

yamaha-aerox-155-2017-3

Tidak hanya itu saja, Yamaha Indonesia juga diketahui sedang menyiapkan Mio M3 125 terbaru. Salah satu motor matic andalan Yamaha ini akan mengusung fitur baru, yakni Start Stop System (SSS) yang akan membuat konsumsi bahan bakar motor menjadi lebih heemat.

Pihak YIMM beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan bahwa akan merilis tiga sampai empat model baru sekaligus. “Akan ada tiga sampai empat model yang akan diperkenalkan. Tunggu saja, biar jadi kejutan,” kata Mohammad Masykur, Assistant GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Jika Anda sedang mencari motor matic terbaru, tidak ada salahnya untuk datang dan melihat produk baru yang ditawarkan masing-masing merek. Selain itu Anda juga bisa memperoleh program menarik, seperti promo dan acara seputar roda dua.

Baca juga: Motor Baru yang Meluncur di IMOS 2016

Img source: http://indianautosblog.com

Source: motor yang hadir di imos 2016, pameran Indonesia sepeda motor matic baru, motor matik baru 2016, motor matic 125 terbaru, imos motor baru, motor yang yamaha yang akan hadir di tahun depan, motor matik imos 2016, Motor matic terbaru tvs di imos, motor mio masa depan, motor murah di imos 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply