Home Auto News Perbedaan 3 Varian Yamaha Aerox 155 2016 Indonesia

Perbedaan 3 Varian Yamaha Aerox 155 2016 Indonesia

Yamaha Aerox 155 2016, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan motor terbarunya di Tanah Air. Motor tersebut adalah Aerox 155 yang digadang-gadang akan bersaing dengan Honda Vario 150. YIMM menawarkan skuter matik ini dalam tiga varian.

Ketiganya adalah Aerox 155 VVA-S Version, Aerox 155 VVA-R Version dan Aerox 155 VVA atau standar. Lalu apa perbedaan ketiga varian Yamaha Aerox 155 ini?

Dikutip dari Otomotifnet, Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur menerangkan bahwa perbedaannya terletak pada fitur yang dibawa.

Aerox 155 VVA yang menjadi varian standar tidak memiliki fitur selengkap varian di atasnya. Yamaha membekalinya dengan lampu depan dan belakang LED. Menariknya tipe ini sudah dilengkapi spidometer full digital dengan layar LCD berukuran 5,8 inci.

yamaha-aerox-155-indonesia-2

Spidometer tersebut dapat memberikan informasi kepada pengendara seputar VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock dan rpm meter. Sedangkan di bagian roda terlihat berisi karena memakai ban super wide tubeless tire.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Yamaha Aerox 155

Sedangkan varian R Version memiliki tampilan yang sporty, dengan penggunaan warna biru khas Yamaha. Motor Yamaha ini dibekali disc brake bergelombang 230 mm dan sokbreker belakang dengan tabung.

yamaha-aerox-155-indonesia-3

Lau Yamaha Aerox 155-S Version menjadi varian tertinggi. YIMM melengkapinya dengan beragam fitur menarik. Beberapa diantaranya adalah Smart Key System, Stop & Start System (SSS) serta rem depan ABS. Sedangkan rem belakang masih mengandalkan teromol dan belum memiliki fitur ABS.

Smart Key System merupakan fitur kunci canggih tanpa anak kunci atau keyless. Dengan fitur tersebut, pengalaman berkendara menjadi lebih praktis dan aman. Pasalnya teknologi tersebut dilengkapi fitur Immobilizer dan Answer Bacck System. Dari ketiga varian tersebut, mana yang menjadi pilihan Anda?

Source: yamaha aerox 155 2016, motor aerox 155, aeron 155, perbedaan type yamaha aerox 155, yamaha aerox 1552016, yamaha aerox 155 official pic, aerox 150 blogger, yamaha aeron, yamaha 155 aeron, varian tipe aerox 155, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply