Home Auto News 2 Moge Honda Terbaru Indonesia Diperkenalkan di IMOS 2016

2 Moge Honda Terbaru Indonesia Diperkenalkan di IMOS 2016

0 205

Moge Honda Terbaru, PT Astra Honda Motor (AHM) menjadi salah satu peserta di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Kejutan menarik untuk para pengunjung dihadirkan oleh agen pemegang merek Honda di Indonesia ini. PT AHM memperkenalkan dua big bike terbarunya, yakni CBR1000RR Fireblade SP dan CRF1000L Africa Twin.

Kedua motor gede Honda terbaru ini rencananya akan dirilis di Indonesia pada awal 2017 mendatang. Informasi ini disampaikan oleh Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM saat pembukaan booth Honda di IMOS 2016.

Kehadiran dua motor Honda terbaru ini akan menjadi senjata AHM untuk menggebrak pasar motor bermesin besar di Tanah Air. Moge ini tidak dipajang sendirian. Honda Indonesia juga menghadirkan sederet motor lainnya. Antara lain konsep CB500F, CBR250RR, dan model unik lain Honda SH150i, Monkey Concept, dan beragam motor modifikasi, serta EV-Cub concept.

Lantas apa yang menjadi daya tarik honda CRF1000L Africa Twin dan CBR1000RR terbaru? Berikut akan dibahas sekilas seputar dua model terbaru Honda ini.

Honda CRF1000L Africa Twin

honda-crf1000l-africa-twin-2016

Motor ini merupakan salah satu primadona baru di beberapa negara di dunia setelah sempat absen selama 15 tahun. CRF1000L Africa Twin hadir dengan membawa semangat “go anywhere” pendahulunya.

Motor adventure ini mengusung teknologi inovatif dan mesin twin-cylinder ringan yang lebih bertenaga. Chassis yang digunakan motor ini dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki kelincahan yang baik, di jalur semi off-road maupun on-road.

Honda CRF100L Africa Twin ditawarkan dalam dua versi. Yang pertama adalah model dengan Switchable Rear ABS dan multiple mode Honda Selectable Torque Control (HSTC). Lalu versi kedua dibekali Dual Clutch Transmission (featuring new off-road functionality) unik khas Honda, switchable rear ABS dan HSTC.

Honda CBR1000RR Fireblade SP

honda-cbr1000rr-2017-indonesia

Motor sport full fairing ini memiliki sejumlah sentuhan peningkatan. Salah satunya adalah peningkatan power to weight ratio hingga 14 persen. Dengan demikian kekuatan tenaganya diklaim seperti motor MotoGP.

Honda membenamkan sejumlah fitur dan teknologi pada moge terbarunya ini. Salah satu diantaranya adalah suspensi semi-active Öhlins Electronic Control, Selectable Torque Control, Selectable Engine Brake dan New ABS. Hadir pula fitur Quickshifter, Downshift Assist, Riding Mode Select System, dan Power Selector.

Baca juga: Spesifikasi Honda CBR1000RR 2017

Berbekal spesifikasi yang menggiurkan, CBR1000RR Fireblade SP 2017 siap memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Pengiriman motor ini diharapkan dapat dilakukan pada semester II tahun depan.

Img source: http://dapurpacu.com

Source: motor honda 2017 mendatang, honda cbr 1000 rr di imos, 4 moge honda imos 2016, moge terbaru di imos 2016, moge di imos 2016, mobil honda off road, honds terbaru, honda cbr1000rr 2017 indonesia, foto motor honda cbr1000rr2017, motor untuk sales, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply