Home Auto News The All-New Jeep Cherokee Indonesia Telah Dirilis!

The All-New Jeep Cherokee Indonesia Telah Dirilis!

0 2590

SUV Jeep Cherokee Indonesia Telah Hadir, Pada hari ini (04/08/2014), PT Garasindo Inter Global selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jeep Cherokee merilis varian teranyar yang berada di segmen premium mid-size SUV 4×4. Terlihat model Jeep terbaru ini mengusung konsep tampilan yang menawan dipadukan dengan fitur-fitur canggih.

Rilisnya mobil terbaru ini bertepatan dengan diselenggarakannya “Jeventus Summer Tour 2014” di Indonesia pada tanggal 4-6 Agustus 2014. Sebagai tambahan informasi, Jeep merupakan official sponsor dari tim sepakbola Jeventus yang meraih kemenangan di liga Seri-A Italia tiga kali berturut-turut.

“All-new Jeep Cherokee yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 lalu, siap untuk menyapa Indonesia dan menjadi premium mid-size SUV 4×4 terbaik yang memiliki kemampuan on-road yang nyaman, namun kapabilitas 4×4 yang hebat,” jelas Rieva Muchsin, selaku Chief Marketing Officer PT Garasindo Inter Global.

Jeep Cherokee 2014 2

Mobil terbaru Jeep Cherokee yang akan dipasarkan di Tanah Air ini menerapkan unsur yang dianut oleh Chrysler Group LLC dan Fiat S.p.A. Salah satunya adalah SUVPS yang merupakan singkatan dari Styling, Utility, Versality, Power and Safety. Dengan menggunakan nilai yang diusung oleh Chrysler Group dan Fiat membuat deretan mobil yang diperkenalkan di masyarakat luas menjadi lebih kompetitif.

Generasi pertama dari Jeep Cherokee diperkenalkan pada tahun 1974. Mobil tersebut merupakan salah satu rencana Jeep merilis mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang berfungsi sebagai mobil perkotaan dan juga sebagai kebutuhan keluarga.

Source: jeep 2014 indonesia, mobil suv terbaik, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply