Home Auto News Kawasaki Ninja 250 Special Edition Segera Mengaspal

Kawasaki Ninja 250 Special Edition Segera Mengaspal

Motor Sport Kawasaki Ninja 250 Special Edition 2014, Kawasaki kabarnya akan segera merilis varian terbaru mereka, Kawasaki Ninja 250 Special edition. Motor sport ini akan hadir pada 1 September mendatang dan akan dipasarkan di Jepang.

Motor terbaru Kawasaki ini akan hadir dengan balutan warna Candy Plasma Blue/Ebony, dipadukan warna hitam yang dominan pada fairing dengan stripe biru. Pada bagian tangki dipenuhi dengan warna biru, sedangkan pada sisi panel belakang berwarna putih. Sedangkan dilihat dari segi bentuk body, tak ada perubahan yang begitu mencolok.

Kawasaki Ninja edisi spesial ini dibekali dengan Assist dan Slipper Clutch yang menyuguhkan kesan tuas kopling yang ringan dan meminimalisir roda melompat saat pengendara menurunkan gigi (downshifting) kendaraannya.

Pada bagian dapur pacu tetap menggunakan mesin yang sama, mesin berteknologi injeksi yang memiliki kapasitas sebesar 249 cc, liquid cooled, 4-stroke, DOHC, 8 valves. Mesin 2 silinder segaris ini dipadukan dengan sistem transmisi 6 percepatan.

Dengan jantung pacu tersebut Kawasaki Ninja ini sanggup memproduksi tenaga sebesar 23,5 kw pada 11.000 rpm dan torsi sebesar 21,0 Nm pada 10.000 rpm. Pendingin cairan yang digunakan merupakan jenis pendinginan baru yang arah semburan udara pendingin radiator mengarah ke bawah.

Motor balap ini dipatok dengan harga sebesar ¥569,160 atau jika dikurskan berkisar Rp 65 Jutaan.

Source: harga ninja 250, ninja kawasaki 250 terbaru, Kawasaki ninja 250 FI, Ninja 250 terbaru, ninja 4 tak, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply