Home Auto News 2 Motor Suzuki Terbaru Akan Meluncur Tahun Depan

2 Motor Suzuki Terbaru Akan Meluncur Tahun Depan

Motor Suzuki Terbaru, Beberapa waktu lalu para pecinta roda dua di Indonesia disuguhkan dengan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Ajang ini dimanfaatkan oleh beberapa merek untuk meluncurkan produk terbarunya. Salah satunya adalah Suzuki Indomobil Sales 2 Wheel.

Agen pemegang merek Suzuki itu meluncurkan motor sport terbarunya, yakni GSX-R150 dan GSX-S150. Tidak berhenti sampai di situ, Suzuki juga merencanakan kejutan lain untuk para penggemar motor di Tanah Air. Hal ini dilakukan lantaran Suzuki merasa tertinggal dalam menjawab tren yang berkembang di pasar Indonesia.

“Memang kita ini sedikit tertinggal, yang beredar ini hanya dua model saja,” jelas Yohan Yahya, Senior Director Sales and marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dikutip dari laman Otosia.

Rencananya, pada tahun 2017 mendatang pabrikan otomotif berlambang ‘S’ ini akan merilis motor baru lagi. Menariknya SIS 2 Wheel akan meluncurkan dua produk lagi.

“Semester satu tahun depan kita akan bawa model lain lagi,” kata Yohan.

Motor baru apa yang akan dihadirkan Suzuki di Tanah Air?

Mengenai hal tersebut, Yohan belum bersedia untuk memberikan bocoran. Ia hanya mengatakan bahwa pihaknya sedang mempelajari segmen terbesar di Tanah Air. Seperti yang diketahui, segmen terbesar di pasar motor Indonesia adalah motor matic. Sementara itu, sejauh ini Suzuki hanya memiliki dua model saja. Penjualannya juga masih kalah dengan rivalnya.

Yohan juga memberikan sinyal bahwa SIS sedang mengejar ketinggalan, baik dalam hal lini maupun volume.

“Yang ramai kan matic, kalau kita liat nanti ada beberapa celah ya kita masukin lah. Lihat saja nanti. Pokoknya kita liat yang marketnya besar,” jelas Yahya.

Sebagai informasi, pada akhir September kemarin Suzuki merilis Address Black Predator. Motor matic ini dibalut dengan warna Matt Black. Di samping itu Suzuki juga menyematkan aksesoris berupa floorboard garnish untuk membuat tampilannya semakin menarik. Pada saat dirilis, Suzuki membanderol Address Black Predator dengan harga Rp 14,895 juta on the road Jakarta.

Baca juga: Suzuki Address Indonesia Warna Baru Dirilis

Kehadiran varian ini sekaligus melengkapi pilihan warna yang disediakan untuk Address FI Indonesia. Pilihan warna yang sudah ditawarkan sebelumnya antara lain Stonger Red, Brilliant White, Titan Black dan Address Elegant LG.

Source: suzuki address black predator 2016, matic terbaru suzuki, 2 motor sport terbaru suzuki, motor suzuki/, Motor terbaru dan akan mendatang, new suzuki motor terbaru 2017, roda dua terbaru, suzuki address black predator, suzuki baru motor, suzuki motor baru 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply