Home Auto News Mitsubishi Outlander Facelift, Apa yang Berubah?

Mitsubishi Outlander Facelift, Apa yang Berubah?

0 1251

Mobil Mitsubishi Outlander Facelift Terbaru, Mitsubishi Outlander facelift tertangkap kamera sedang melaju di jalanan di Jerman beberapa waktu lalu. Hampir seluruh bagian mobil tersebut ditutupi oleh selubung sehingga membuat beberapa orang penasaran.

Melihat banyaknya sisi yang tertutup, sukar untuk menebak seperti apa perbedaan yang ada pada mobil terbaru Mitsubishi ini. Namun diduga kuat pada varian ini banyak terdapat perubahan bila dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Berdasarkan berita yang dirilis Caradvice pada Minggu (03/08/2014) kemarin, Outlander facelift mendapatkan beberapa penyegaran. Antara lain kap mesin yang hadir dengan model baru, serta gril dan bemper yang dirancang dengan corak yang baru. Selain itu lampu utama pada mobil ini juga terlihat lebih ramping.

Beralih pada bagian belakang kendaraan, terdapat beberapa perubahan baru yang ada pada lampu belakang, sementara pada bagian bemper dirancang ulang. Melihat bagian interior, akan tampak dashboard yang tampil dengan mengusung model yang lama.

Menurut prediksi, Mitsubishi Outlander facelift ini akan dirilis pada akhir tahun 2014 mendatang. Setelah itu, New Mitsubishi Outlander baru akan dipasarkan pada awal tahun 2015.

Sekedar informasi, Mitsubishi Outlander yang telah mengaspal di Tanah Air mengusung mesin yang memiliki kapasitas sebesar 2.0 liter MIVEC yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 150 hp pada 6.000 rpm dan torsi 197 Nm pada 4.200 rpm. Dipadukan sistem transmisi CVT INVECS III dengan mode sport yang responsif dan halus.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply