Home Auto News Kawasaki Ninja 300 Anniversary Edition Mengaspal Akhir Tahun 2014

Kawasaki Ninja 300 Anniversary Edition Mengaspal Akhir Tahun 2014

Motor Kawasaki Ninja 300 30th Anniversary Edition, Sebagai perayaan ulang tahun dari model terpopuler mereka, Ninja, yang telah memasuki usia ke-30, produsen sepeda motor Kawasaki telah mempersiapan edisi khusus Ninja 300. Sebelumnya, pabrikan motor asal Jepang ini telah menghadirkan edisi 30th Anniversary Ninja ZX-6R dan ZX-10R.

Berdasarkan berita yang dirilis oleh Autoevolution pada Senin (04/08/2014), usai merilis dua motor sport edisi khusus yang bermesin besar, Kawasaki berniat untuk kembali meluncurkan motor yang memiliki mesin lebih kecil untuk merayakan ulang tahunnya yang mencapai tiga dekade. Menurut kabar motor terbaru milik Kawasaki ini akan segera dipasarkan pada akhir tahun 2014 mendatang.

Pada Ninja 300 edisi 30th Anniversary ini, akan terdapat beberapa perubahan yang dilakukan oleh kawasaki. Sebagai contoh, dari segi desain motor ini memiliki bentuk yang terlihat lebih menawan yang dikombinasikan dengan full fairing berwarna hijau yang baru. Sedangkan pada segi kemampuan tak ada perubahan yang dilakukan oleh Kawasaki, baik dari segi performa maupun kinerja. Selain itu, motor sport Kawasaki ini tak dibekali oleh knalpot racing baru.

Kawasaki Ninja 300 30th Anniversary Edition 2

Tak diketahui pasti apa alasan yang mendasari Kawasaki untuk tidak mengusung dapur pacu yang baru ataupun melakukan peningkatan dalam segi performa pada Kawasaki Ninja 300 Special Edition 30th Anniversary.

Walaupun tak dibekali dengan mesin yang baru, Kawasaki mengklaim bahwa Ninja 300 edisi spesial kebanggaannya ini akan hadir lebih memikat dan sanggup menghasilkan tenaga hingga 39 hp dan torsi maksimal mencapai 39 Nm serta dibekali dengan rem ABS dan slipper clutch.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply