Home Auto News Diskon Toyota Yaris Heykers Indonesia Tembus Rp 15 Juta

Diskon Toyota Yaris Heykers Indonesia Tembus Rp 15 Juta

Toyota Yaris Heykers Indonesia, Toyota Yaris Heykers merupakan produk baru PT Toyota Astra Motor (TAM) yang ditujukan untuk pasar domestik. Mobil yang diposisikan sebagai varian tertinggi Yaris ini dirilis pada awal November kemarin. Meskipun belum genap satu bulan dirilis, rupanya hatchback Toyota ini sudah mendapat diskon yang cukup menarik.

Jika kebetulan Anda sedang mencari mobil, tidak ada salahnya untuk melirik mobil Toyota ini. Calon konsumen akan mendapat potongan harga sebesar Rp 15 juta.

Dikutip dari Otomotifnet, Martogi Siahaan, Chief Marketing Officer Auto 2000 membenarkan bahwa Yaris Heykers mendapat diskon sebesar itu.

“Diskon Heykers bukan by accident. Sudah sejak awal kita siapkan seperti itu,” kata dia dalam acara Bursa Toyota Kita (Burtok) di Auto2000 Sunter, Jakarta Utara (19/11).

“Itu untuk mereka yang mau beli Yaris lama dan bertanya kok enggak ada diskon ya?” tambah Martogi.

Dengan kata lain adanya tawaran potongan harga ini dibuat untuk mendongkrak penjualan Yaris baru.

“Ini untuk percepatan pengambilan keputusan mereka. Kita berharap konsumen tidak menunda untuk beli,” ujar Martogi.

Jika Anda ingin membeli Yaris varian lain, Anda juga masih bisa mendapat diskon. Besarnya potongan harga berkisar Rp 10-15 juta.

toyota-yaris-heykers-indonesia-2016-2

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Toyota Yaris Heykers ditujukan sebagai varian tertinggi. Dengan begitu, ada beberapa hal yang membuat varian ini lebih menarik dari varian lainnya. Salah satunya adalah ground clearance atau jarak bebas ke tanah yang dibuat lebih tinggi 35 mm menjadi 184 mm. Toyota menyematkan suspensi baru New TRD Suspension sehingga hal tersebut bisa tercapai.

Berbekal suspensi tersebut, Yaris Heykers lebih tinggi 20 mm. Selain itu dibenamkan ban yang lebih besar dengan ukuran 195/55 R16 sehingga tingginya bertambah 15 mm.

Hadir sebagai model baru, Yaris Heykers mengusung mesin baru yang sama seperti milik Toyota Sienta dan Vios. Toyota juga menawarkan transmisi baru CVT yang menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Toyota Yaris Heykers 2016 Indonesia

Tampilan mobil ini juga terlihat lebih menarik dengan alloy wheel yang tampil menarik berkat aksen dual tone silver dan dark titanium. Disematkan pula overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper. Dengan begitu aura sporty dan modern terlihat jelas di sisi luar.

Sementara untuk sektor dapur pacu, dikatakan bahwa konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih efisien. Hal ini dikarenakan mesin sudah mengadopsi teknologi dual VVT-i. Hasilnya, untuk transmisi manual lebih efisien hingga 17 persen dari model sebelumnya. Sedangkan untuk model transmisi CVT menembus angka 30 persen.

Harga Toyota Yaris 2016:

  • New Yaris E M/T : Rp 228.300.000
  • New Yaris E A/T : Rp 240.100.000
  • New Yaris G M/T : Rp 236.600.000
  • New Yaris G CVT : Rp 247.600.000
  • New Yaris S M/T TRD : Rp 258.500.000
  • New Yaris S CVT TRD : Rp 270.300.000
  • New Yaris Heykers TRD M/T : Rp 265.500.000
  • New Yaris Heykers TRD CVT : Rp 277.300.000

Perlu dicatat, harga di atas merupakan harga on the road (OTR) Jakarta. Banderol tersebut bisa berubah sewaktu-waktu dan bisa berbeda di kota lain. Untuk memastikan harga di kota Anda, bisa langsung menanyakan ke dealer resmi terdekat. Bagaimana, tertarik untuk mendapat diskon Toyota Yaris Heykers Indonesia?

Source: harga toyota yaris terbaru bulan november 2016, diskon yaris heykers, bagaimana cara mahasiswa bisa membeli mobil yaris heykera, diskon heykers, harga mobil yaris baru 2016, Mobil hatchback 2017 indonesia, Yaris heykers diskon di burtok, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply