Home Auto News SUV Nissan Terbaru Akan Dirilis Tahun Depan?

SUV Nissan Terbaru Akan Dirilis Tahun Depan?

0 1149

Mobil Nissan Terbaru Segera Hadir, Tampaknya langkah Nissan untuk membuat Sport Utility Vehicle (SUV) tak berhenti sampai disitu. Setelah merilis All-New X-Trail, Nissan dikabarkan akan kembali membuat SUV baru yang mengusung platform Navara.

Beberapa waktu yang lalu Nissan Navara telah mendapatkan perombakan, yang hasilnya telah diperkenalkan pada bulan Juni kemarin. Dan kini Nissan berencana untuk membuat SUV terbaru dengan melakukan eksplorasi pada platform Navara.

Mobil terbaru yang masih menyembunyikan identitasnya ini diprediksi mempunyai penampilan seperti Navara yang meliputi bumper depan hingga pilar B. Mengingat model Navara yang berjenis pikap, tentunya terdapat perbedaan mencolok pada bagian tenah ke belakang.

Selain itu menurut perkiraan, pada bagian garis atapnya akan dirancang dengan memunculkan kesan stylish layaknya X-Trail terbaru. Namun Tak diketahui pasti apakah kendaraan ini merupakan model terbaru atau pengganti dari SUV milik Nissan seperti Patrol atau Pathfinder.

Berdasarkan berita yang dirilis oleh indianautosblog, dapur pacu yang disematkan pada model ini dibekali oleh empat silinder dengan turbodiesel. Mesin yang memiliki kapasitas sebesar 2.5 liter tersebut mempunyai dua varian, jenis pertama sanggup menghasilkan tenaga sebesar 163 hp dengan torsi 297 lb-ft sementara varian kedua 190 hp dengan torsi 332 lb-ft.

Terdapat juga mesin berbahan bakar bensin empat silinder yang berkapasitas 2.5 liter. Pilihan penggerak yang tersedia antara lain rear wheel drive dan 34 wheel drive.

Diprediksi model SUV milik Nissan tersebut akan dihadirkan pada tahun 2015 dan dijual tidak lama dari waktu peluncurannya.

Source: nissan x trail 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply