Home Auto News Bajaj Discover 150 India, Harga Mulai Rp 10 Jutaan!

Bajaj Discover 150 India, Harga Mulai Rp 10 Jutaan!

Motor Bajaj Discover 150 India Terbaru, Setelah menuai kesuksesan dengan varian 125, produsen motor terbesar kedua di India, Bajaj, kembali mempersiapkan varian terbaru mereka yang diberi nama Bajaj Discover 150. Sekilas tampilannya mengingatkan kita pada desain Bajaj Discover 125 yang memiliki ciri khas, tetapi dibekali suspensi monoshock yang diterapkan pada bagian buritan.

Selain itu hal yang baru terdapat pada penampakan grafis, meter cluster jenis analog. Velg juga dirancang baru untuk melengkapi kesan segar pada motor terbaru ini.

Pada model ini Bajaj lebih memilih untuk menggunakan mesin karburator satu silinder. Dapur pacu tersebut memiliki kapasitas sebesar 150cc yang dipadukan dengan teknologi DTS-i.

Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 14,5 hp pada 8.500 rpm dengan torsi sebesar 12,75 Nm pada 6.500 rpm. Di samping itu motor ini dilengkapi oleh transmisi 5-speed.

Bajaj Discover 150 disuguhkan dalam dua pilihan. Pertama Discover 150S yang dibekali dengan rem tromol dengan patokan harga 55 ribu rupee atau setara dengan Rp 10,5 juta. Sementara varian kedua Discover 150F yang dipasarkan dengan harga sebesar 65 ribu rupee atau jika dikurskan mencapai Rp 12,4 juta. Kabarnya motor baru yang akan menjadi pesaing motor ternama Honda MegaPro dan Yamaha Byson akan dipasarkan pada 11 Agustus 2014 mendatang.

Dengan harga dan kemampuan yang dimilikinya, Bajaj Discover 150 terbaru ini siap untuk melanjutkan kesuksesan generasi pendahulunya, Bajaj Discover 125.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply