Home Auto News Kawasaki Versys X 250 Indonesia Segera Rilis dalam Waktu Dekat

Kawasaki Versys X 250 Indonesia Segera Rilis dalam Waktu Dekat

Kawasaki Versys X 250 Indonesia, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan memberikan kejutan kepada para pecinta motor dalam waktu dekat. KMI menyebar undangan untuk menghadiri peluncuran produk terbarunya. Tentu yang menjadi pertanyaan menarik motor apa yang akan diluncurkan oleh Kawasaki Indonesia?

Jika melihat undangan tersebut, terdapat pattern ban dual purpose yang menjadi bocoran mengenai motor Kawasaki terbaru itu. Diperhatikan lebih cermat, motor yang baru saja dirilis oleh pabrikan motor yang identik dengan warna hijau itu adalah Kawasaki Versys-X 300. Perlu diketahui, Kawasaki Versys-X 300 baru saja meluncur di ajang otomotif EICMA Milan 2016.

Motor sport touring inilah yang digadang-gadang juga akan dipasarkan oleh PT KMI di Indonesia. Hanya saja kapasitas mesinnya lebih kecil, yakni 250 cc. Dugaan akan hadirnya Versys-X 250 juga dilontarkan oleh laman Otomotifnet. Lalu seperti apa tawaran yang disajikan pada motor ini?

Untuk desain, kemungkinan besar tidak akan berbeda dengan Kawasaki Versys-X 300. Motor sport touring ini memiliki tampilan menyerupai Versys 650 dan Versys 1000. Windshield dibuat tinggi dan dikombinasikan dengan setang baplang dan jok rendah.

Di bagian dasbor, motor ini memakai panel instrumen perpaduan analog dan digital. Analog bertugas untuk menunjukkan putaran mesin. Lalu dua layar LCD akan menampilkan informasi seperti dual trip meter, indikator bahan bakar, indikator gear, ECO dan indikator ABS.

kawasaki-versys-x-300-2017

Untuk suspensi depan mengandalkan jenis telescopic 41 mm dan sok belakang sudah menggunakan mekanisme Uni Track (suspensi menggunakan link). Untuk sektor roda memakai ban IRC Trail Winner berukuran 100/90-19 di bagian depan dan 130/80-17 bagian belakang.

Sedangkan sektor dapur pacu Kawasaki akan menyematkan mesin yang sama seperti Ninja 250 FI dan Z250. Yaitu mesin 249 cc DOHC, parallel-Twin berpendingin cairan. Tenaga maksimum yang dapat ditorehkan mesin ini adalah 31,5 dk pada putaran 10.500 rpm dengan torsi 21 Nm pada 10.000 rpm.

Terdapat beberapa pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen. Versys-X 250 ditawarkan dalam warna Candy Lime Green/Metallic Graphite Gray dan Metallic Graphite Gray/Flat Ebony. Sementara Versys-X Tourer mempunyai pilihan warna Candy Lime Green/Metallic Graphite Gray dan Candy Burnt Orange/Metallic Graphite Gray.

Sementara itu, Michael C Tanadhi, yang menjabat sebagai Deputy Head Sales & Marketing PT KMI memberi isyarat bahwa motor ini akan hadir menyapa para pecinta motor penjelajah di Indonesia. “Model ini akan jadi pionir di Indonesia, makanya kita harus cepat luncurkan,” jelasnya.

Source: bocoran terbaru motor ninja kawasaki, Kawasaki Versys-X 250, komparasi versys x 250, kawasaki versys x 25/, kawasaki versys x 250, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply