Home Auto News Vespa 946 Bellissima Indonesia Segera Meluncur?

Vespa 946 Bellissima Indonesia Segera Meluncur?

Vespa 946 Bellissima Indonesia Akan Hadir, Sebelumnya, After Sales Director PT Piaggio Indonesia, Luca Stasi mengungkapkan jika pihaknya masih memiliki satu varian baru yang disediakan untuk Indonesia dan diluncurkan pada akhir tahun 2014. Dan berdasarkan kabar yang beredar model tersebut adalah Vespa 946 koleksi 2014.

Pada tahun 2013 lalu Vespa 946 Ricordo Italiano hanya disuguhkan sebanyak 33 unit saja, dan tahun ini Indonesia mendapatkan bagian Vespa 946 Bellissima. Belum ada informasi terkait mengenai berapa jumlah unit kendaraan yang akan diterima oleh pasar Indonesia dan kisaran harganya.

Sekedar informasi, Vespa 946 Italiano 2013 dibanderol dengan harga Rp 146 juta. Sementara Vespa 946 Bellessima yang dipasarkan di Eropa dipatok dengan harga 10.500 US Dollar atau sekitar Rp 122 jutaan.

Dilihat dari segi rancangannya, Vespa 946 Bellissima terlihat mirip dengan varian sebelumnya. Namun yang membedakan motor terbaru ini disuguhkan dalam varian warna yang elegan, seperti silver metallic dan biru metallic yang dikombinasikan dengan kelir kroom pada rak di atas lampu rem sampai komponen kecil seperti kunci pembuka jok.

Vespa 946 Bellessima 2

Hal yang unik terlihat pada bagian tempat duduk yang berjenis single seat sehingga hanya cukup untuk satu orang saja. Namun disediakan seat extension yang terbuat dari material dan desain yang sama sehingga memungkinkan pengguna untuk berboncengan.

Beralih ke bagian dapur pacu, Vespa 946 Bellissima menggunakan mesin fuel injection berkapasitas 150cc dengan 3V engine, sementara bagian ruang bakar dibekali dengan tiga klep.

Rangka motor ini tetap menggunakan monocoque yang menempel dengan body. Bagian rangka yang berkomponen besi dikombinasikan dengan part aluminium pada setang, panel samping, jok, sepatbor depan dan bodi belakang bagian bawah. Kaki-kaki disematkan disk brake 220mm dengan anti lock brake system. Sementara roda berukuran 12 inchi yang memanfaatkan pelek aluminium.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply