Home Auto News Toyota Prius Persona Amerika Segera Rilis

Toyota Prius Persona Amerika Segera Rilis

Mobil Toyota Prius Persona Amerika 2014, Salah satu model dari produsen mobil asal Jepang, Toyota Prius, mempunyai prestasi penjualan yang baik di Amerika. Dan kabarnya, baru-baru ini Toyota kembali merilis Prius dalam edisi khusus untuk pasar otomotif di Negeri Paman Sam itu.

Berdasarkan keterangan resmi yang dipaparkan oleh Toyota, pada Selasa (05/08/2014), Toyota Prius edisi khusus tersebut diberi julukan Prius Persona. Mobil Terbaru ini mengutamakan perubahan pada aspek interior dan eksterior sehingga terlihat lebih elegan dan menawan. Di sisi lain penyegaran pada kedua aspek tersebut akan menjadi daya tarik untuk memikat hati para konsumen.

Sementara pada bagian eksterior, ubahan-ubahan yang dibuat oleh Toyota pada Prius edisi khusus ini antara lain pelek yang memiliki ukuran sebesar 17 inchi, kaca spion, indikator lampu sein dan dua warna eksterior yang disuguhkan, Absolutely Red dan Blizzard Pearl.

Toyota Prius

Beralih ke bagian interior, dirancang sedemikian rupa sehingga memunculkan pemandangan warna hitam yang dipadukan dengan warna abu-abu. Sementara bagian batang kemudinya memanfaatkan bahan dari sofTex, termasuk bezel krom gelap. Pada model Prius Persona terbaru ini disematkan pencahayaan di daerah kaki sehingga semakin membuat mobil ini kental dengan unsur kemewahannya.

Sedangkan berbicara masalah harga, Toyota mematok model barunya Prius Persona dengan harga mencapai US$ 26.985 dan akan mulai dipasarkan pada bulan September mendatang yang tersedia di diler Toyota Amerika.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply