Home Oto Guide 10 Merk GPS Terbaik Untuk Mobil Anda!

10 Merk GPS Terbaik Untuk Mobil Anda!

0 3015

Memilih GPS Mobil Terbaik, Sekarang ini sudah banyak sekali ditemui GPS mobil di pasaran dengan berbagai macam varian dan harga yang ditawarkan. Terlebih lagi dengan hadirnya pesaing dari gadget yang sudah bisa digunakan sebagai GPS mobil. Hal ini tentunya sedikit membingungkan saat memilih GPS terbaik yang akan digunakan. Karena memang tidak semua pemilik mobil menggunakan gadget untuk dijadikan GPS saat berkendara.

Memang banyak pertimbangan kenapa harus menggunakan gps khusus yang digunakan untuk mobil. Anda dapat meninggalkannya di dalam mobil dan melupakannya begitu saja jika sudah tidak dalam posisi mengemudi. Dengan kehadiran GPS ini akan sangat membantu sekali saat anda mencari sebuah alamat yang belum pernah anda kunjungi atau saat tersesat di sebuah tempat asing.

Bagi anda yang sedang mencari merk GPS yang tepat, daftar GPS di bawah ini bisa sangat membantu:

  1. Garmin nuvi 2350LMT
  2. Garmin nuvi 3590LMT
  3. Garmin nuvi 3790T
  4. Magellan RoadMate 5045-LM
  5. TomTom GO 2405 TM
  6. TomTom GO 2535 M LIVE
  7. Magellan RoadMate 1700
  8. Magellan RoadMate 9055
  9. TomTom GO LIVE 1535M
  10. TomTom VIA 1535TM

Daftar tersebut merupakan versi dari majalah PCMag yang disana sudah disertakan penjelasan secara mendetail. Sebelum anda memutuskan untuk membeli GPS mobil ada baiknya jika terlebih dahulu mencari informasi tips mobil mengenai panduan membeli GPS mobil agar mendapatkan GPS yang benar-benar sesuai kebutuhan.

Source: gps mobil terbaik, gps terbaik, gps terbaik untuk mobil, merk gps terbaik, merk gps mobil yang bagus, merk gps mobil terbaik, gps terbaik 2014, merk gps mobil, merk gps, gps mobil terbaik indonesia, 

RELATED POST

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply