Home Auto News Harga Kawasaki Versys-X 250 Indonesia Mulai Rp 60 Jutaan

Harga Kawasaki Versys-X 250 Indonesia Mulai Rp 60 Jutaan

Harga Kawasaki Versys-X 250, Sesuai dengan janjinya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan dua motor barunya. Model ini hadir khusus untuk adventure dan dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Motor tersebut tidak lain adalah Versys-X 250 dan Versys-X 250 Tourer.

Kedua motor Kawasaki terbaru ini dibekali dengan mesin parallel twin engine berkapasitas 250 cc. Dengan mesin ini, motor dipercaya dapat menghasilkan efisiensi yang baik dan torsi yang lembut pada rpm rendah dan sedang, serta akselerasi pada rpm tinggi. Tenaga yang dapat dihasilkan mencapai 33,5 hp dengan torsi 27,1 Nm.

Keluaran tenaga dan torsi tersebut diklaim dapat memudahkan pengendara ketika bermanuver lambat. Umumnya saat melalui jalur perbukitan yang sempit dan dapat memberikan kontrol yang baik ketika melakukan throttle adjustmens, terutama saat membuka gas di putaran mesin rendah.

“Dengan makin minim  getaran membuatnya sangat nyaman saat dikendarai di jalan raya dan juga tidak cepat terasa panas mesinnya,”  papar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions Kawasaki Motor Indonesia, dilansir dari Dapurpacu.

Tidak hanya itu, backbone frame Versys-X 250 didesain sedemikian rupa agar dapat menghadapi guncangan, sehingga mempunyai kapabilitas untuk menghadapi jalanan tidak beraspal. Frame motor ini dibuat kokoh sehingga dapat menahan pengendara dan bagasi, serta menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman untuk touring.

kawasaki-versys-x-250-indonesia-4

Jika diperhatikan sekilas, tampilan kedua motor ini memang tampak mirip. Meski begitu terdapat perbedaan dari fitur yang dibawa.

Untuk Versys-X 250 Tourer Kawasaki menambahkan output listrik 12v. Selain itu ada pula Engine guards, fog lamps, hand guards,center stand dan panniers. Fitur-fitur tersebut tidak dijumpai pada Kawasaki Versys-X 250.

“Hadirnya Kawasaki Versys-X 250 menjadi terobosan besar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan jalanan yang beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu. Sekali lagi Kawasaki menjadi pionir di kelas 250cc touring adventure di Indonesia,”  ungkap Michael.

Harga Kawasaki Versys-X 250 di Indonesia mencapai Rp 61,9 juta. Sedangkan Versys-X 250 Tourer lebih mahal, yakni Rp 72,7 juta. Kedua harga ini berstatus on the road Jakarta. Harga yang cukup menarik dan dapat menjadi pilihan untuk para pemilik Honda Tiger dan Yamaha Scorpio yang ingin naik kelas. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Source: harga kawasaki versys-x 250, harga versys x, motor keluaran terbaru honda, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply