Home Auto News Perbedaan Kawasaki Versys-X 250 dan Versys-X 250 Tourer

Perbedaan Kawasaki Versys-X 250 dan Versys-X 250 Tourer

Kawasaki Versys-X 250, Pasar otomotif Tanah Air akan semakin ramai dengan kedatangan Kawasaki Versys-X 250. Motor ini baru saja diluncurkan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (30/11/2016). PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menawarkan dua tipe yang bisa dipilih konsumen, yakni Versys-X 250 dan Versys-X 250 Tourer.

Sekilas kedua model ini terlihat mirip. Akan tetapi sebenarnya ada perbedaan di antara kedua motor Kawasaki ini. Lalu apa saja perbedaan Kawasaki Versys-X 250 dan Versys X 250 Tourer?

Dilansir dari Otomotifnet, Aliong, Section Head Sales PT KMI menjelaskan bahwa Versys-X 250 ditujukan untuk penggunaan harian. Sementara tipe Versys-X 250 Tourer untuk pengendara yang gemar melakukan touring.

“Yang Versys-X 250 atau yang standar untuk daily use atau penggunaan harian, sedang yang Versys-X 250 Tourer bagi yang suka turing, karena dibekali berbagai aksesori penunjang turing sesuai namanya,” jelasnya.

Versys-X 250 Tourer memiliki sejumlah aksesori. Yang paling jelas terlihat adalah pannier atau boks di sisi kanan dan kiri bodi belakang. Dengan tambahan aksesori ini pengguna dapat membawa banyak perlengkapan pribadi selama perjalanan. Di samping itu terdapat engine guard yang juga digunakan untuk dudukan fog lamp LED. Saklar fog lamp disematkan di sebelah kanan spidometer.

kawasaki-versys-x-250-indonesia-3

Tidak hanya itu saja, Motor ini juga memiliki power outlet 12 volt. Dengan begitu pengendara tidak perlu takut daya gadget atau smartphone habis di tengah jalan. Sangat cocok untuk kegiatan touring. Hadir pula hand guard di setang untuk menunjang kegiatan touring penggunanya. Di samping itu terdapat center stand atau standar tengah.

Baca juga: Harga Kawasaki Versys-X 250 Indonesia

Fitur lain yang tersedia pada Kawasaki Versys-X 250 Tourer adalah rem antilock brake system (ABS). Fitur ini tidak tersedia untuk tipe standar. Dengan tambahan rem ABS, maka sudah pasti harganya lebih mahal dari tipe standar.

Versys Tourer dibanderol dengan harga Rp 72,7 juta untuk wilayah Jadetabekser. Sementara Versys 250 standar hanya mencapai Rp 61,9 juta. Untuk Anda yang tertarik membelinya harus sedikit bersabar. Sebab Kawasaki Versys 250 baru tersedia pada Februari tahun depan. Namun Anda bisa melakukan inden dengan menyetor uang tanda jadi sebesar Rp 1 juta.

Source: kawasaki versys 250 tourer, perbedaan lengkap kawasaki vercys dengan tourer, perbedaan versys 250 standsrt dan tourer, versys x 250 tourer com, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply