Home Auto News Kawasaki Z650 2017 Akan Rilis di Indonesia, Sudah Bisa Inden

Kawasaki Z650 2017 Akan Rilis di Indonesia, Sudah Bisa Inden

Kawasaki Z650 2017, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) rupanya sudah bersiap-siap untuk menghadapi tahun 2017. Salah satu yang dilakukan adalah dengan memperkenalkan model terbarunya. Belum lama ini agen tunggal pemegang merek Kawasaki di Indonesia itu sudah menghadirkan Versys-X 250 yang akan menjadi salah satu andalan KMI di tahun 2017.

Rupanya tidak hanya motor sport touring ini saja yang disiapkan oleh Kawasaki. Masih ada produk lain yang tak kalah menarik. Motor tersebut adalah Kawasaki Z650. Menariknya KMI sudah mulai menjual dan membuka inden untuk calon konsumen yang tertarik membeli sport naked ini.

“Z650 sudah kita luncurkan di EICMA kemarin. Kita juga sudah informasikan di akun facebook KMI ya kalau kita ingin memasukkan model ini ke pasar Indonesia. Bahkan, harganya pun sudah disetting, yakni Rp 159,9 juta -OTR Jabodetabek,” kata Michael C Tanadhi, Deputy Head Sales & Marketing PT KMI, dilansir dari Otomotifnet.

Lantas kapan motor baru ini hadir menyapa masyarakat Tanah Air?

Menurut informasi, Z650 akan dirilis pada bulan Desember ini. Namun jika Anda menjadi salah satu orang yang ingin membelinya, Anda sudah bisa melakukan inden Z650 di dealer-dealer resmi Kawasaki Indonesia.

“Namun memang inden-nya belum banyak karena kita belum melakukan promosi secara masif. Nanti di 2017 kita akan lebih agresif,” ujar Michael. Ia mengatakan bahwa total inden Z650 saat ini mencapai 50 unit.

Perlu diketahui, Z650 merupakan motor Kawasaki terbaru yang diposisikan menggantikan ER-6n. Desain motor naked ini memang tidak senada dengan jajaran ER. Sesuai dengan namanya, model ini menawarkan kesan street fighter yang kuat dan khas keluarga Z series.

Salah satu kelebihan yang diusung Kawasaki Z650 2017 adalah rangka yang memakai jenis teralis baja terbaru. Bobot rangka ini hanya berkisar 15 kg saja. Di samping itu bagian swingarm dibuat dari bahan aluminium. Perpaduan kedua komponen ini membuat motor menjadi lebih ringan. Bobot Z650 terbaru hanya mencapai 185 kg, jauh lebih ringan dari ER-6n yang mencapai 204 kg. Kita nanti kabar berikutnya dari Kawasaki.

Source: kabar kawasaki versys 2017, kawasaki baru z650, kawasaki Z650, z650 2017 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply