Home Auto News Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel, Harga Capai 480 Jutaan!

Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel, Harga Capai 480 Jutaan!

Mobil Toyota Fortuner 4×4 Diesel Indonesia Terbaru, Hari Raya Idul Fitri telah usai, dan kini kabarnya Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan varian terbaru yang merupakan keluarga Toyota Fortuner yang diberi nama Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel.

Mobil terbaru milik pabrikan mobil asal Jepang ini merupakan varian ke-8 di dalam line-up Fortuner yang ada di Tanah Air. Banyaknya konsumen Toyota di Nusantara mungkin merupakan salah satu alasan Toyota meluncurkan produk barunya ini. Dengan rilisnya Fortuner G 4×4 VNT Diesel ini sekaligus menjadi jawaban dari keinginan para konsumen Toyota di Indonesia.

“Produk ini sebagai varian spesial dan perwujudan apresiasi untuk para konsumen Toyota,” tutur Hiroyuki Fukui, selaku Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM).

Toyota Fortuner

Hiroyuki menjelaskan, perpaduan keunggulan dapur pacu VNT Diesel yang dikombinasikan dengan performa 4×4 akan membuat pengendara merasakan kesan SUV yang tangguh dalam jalanan offroad serta mewah untuk perkotaan.

Sebagai tambahan informasi, model Toyota Fortuner dibuat di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yang berlokasi di daerah Karawang Barat, Jawa Barat. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Toyota Fortuner ini diproduksi untuk memenuhi pasar otomotif domestik maupun ekspor.

SUV Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel dipasarkan di Indonesia dengan banderol harga yang mencapai Rp 480 juta dan sudah termasuk pajak untuk wilayah Jakarta.

Source: harga fortuner 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply