Home Mobil Bekas Daftar Harga Mobil Avanza Bekas di Indonesia

Daftar Harga Mobil Avanza Bekas di Indonesia

Harga Mobil Avanza Bekas, Pasar mobil di Tanah Air semakin ramai. Setiap tahun selalu ada model baru yang hadir, dengan sederet keunggulan baik segi fitur maupun spesifikasi. Hal ini tentu menjadi daya tarik bagi calon konsumen.

Hingga saat ini mobil keluarga atau multi purpose vehicle (MPV) masih menjadi primadona di Indonesia. Mobil ini memiliki kabin yang lebih lapang dari mobil lainnya. Dengan begitu pemilik dapat membawa penumpang dan barang bawaan lebih banyak. Apabila dalam waktu dekat Anda berencana untuk membeli mobil baru, MPV dapat menjadi salah satu pilihan jika Anda mencari mobil dengan daya angkut lebih.

Hanya saja tidak semua orang bisa membelinya dalam kondisi baru. Jika hal serupa juga Anda alami, tidak ada salahnya untuk membeli versi bekas. Tidak sulit untuk mencari MPV di pasar mobil bekas. Terlebih saat ini sudah ada internet yang akan semakin memudahkan Anda dalam pencarian.

Dari beberapa pilihan yang ada, kami rekomendasikan Toyota Avanza untuk Anda. Mobil sejuta umat yang satu ini sudah cukup lama mewarnai jagat otomotif Tanah Air. Di samping itu penjualannya hingga detik ini masih sangat baik sehingga cukup meyakinkan untuk menjadikannya mobil pribadi.

Avanza dikenal tangguh dan awet yang dibuktikan dengan banyaknya perusahaan yang menggunakan mobil ini sebagai mobil operasional. Di samping itu mobil Toyota ini memiliki harga yang kompetitif dan jaringan bengkel resmi yang luas. Jika keputusan Anda untuk membeli Avanza bekas sudah bulat, ada beberapa hal yang harus Anda ingat terkait pemeriksaan bagian-bagian mobil.

toyota-avanza-3

Tips pemeriksaan

Salah satu bagian yang patut diperiksa adalah kaki-kaki. Apabila unit yang Anda pilih memiliki jam terbang yang tinggi, maka sektor ini rentan terkena masalah. Terlebih jika pemilik sebelumnya memiliki karakter berkendara yang agresif. Oleh karena itu periksa dengan cermat agar Anda tidak mengeluarkan biaya lebih untuk memperbaiki kerusakan.

Selain itu jangan lupa untuk memeriksa sistem power steering electric dan ban. Perlu dicatat, kondisi ban dapat menjadi indikator masalah di kaki-kaki.

Tidak perlu sungkan untuk melakukan test drive atau uji jalan. Langkah ini akan memudahkan Anda untuk mendeteksi permasalahan yang ada pada mobil. Ketika melakukan test drive, dengarkan apakah ada suara aneh yang muncul. Terutama ketika melalui lubang, menginjak gundukan ataupun belok. Selain itu rasakan pula feedback setir ketika mobil melesat. Dengarkan dan rasakan pula aktivitas ban belakang mobil.

Selain sektor kaki-kaki, jam terbang yang tinggi juga dapat berdampak pada kondisi mesin. Maka Anda juga harus mengecek kondisi sekitar mesin. Pastikan tidak ada kebocoran cairan di sekitarnya. Periksa cairan yang ada di ruang mesin, seperti oli mesin, minyak rem, radiator dan minyak kopling. Cairan yang berkurang atau ada bekas menandakan bahwa terdapat masalah pada sistemnya.

Selanjutnya periksa apakah pemilik sebelumnya rajin melakukan servis atau tidak. Hal ini dapat Anda ketahui dengan melihat buku servis. Apabila pemilik dulu sering servis di bengkel resmi, maka ini bisa menjadi nilai tambah untuk Anda. Anda juga bisa membawa mobil ke bengkel resmi untuk menguatkan hasil diagnose awal tersebut.

toyota-avanza-2

Di samping itu periksa juga bagian kabin. Toyota Avanza menjadi salah satu mobil yang sering dipakai untuk membawa penumpang, termasuk ketika pulang ke kampung halaman. Maka dari itu Anda perlu memeriksa beberapa bagian seperti bangku, panel pintu, dasbor dan plafon. Bagian-bagian tersebut bisa saja mengalami permasalahan atau kotor. Meskipun terdengar sepele, namun waktu dan biaya yang Anda tanggung tidaklah sedikit.

Harga Mobil Avanza Bekas

Harga mobil ini di pasar mobil bekas beragam. Harga jual tergantung dari beberapa hal meliputi tipe, tahun produksi dan kondisi dari mobil tersebut. Anda bisa menyesuaikannya dengan kondisi ekonomi saat ini. Secara tampilan Avanza bekas keluaran paling lama hingga terbaru tidak terlalu berbeda jauh, kecuali untuk Grand New Avanza yang dirilis tahun 2015. Perbedaan umumnya terdapat pada fitur-fiturnya.

Memilih mobil bekas yang usianya masih muda bisa menjadi pilihan menarik. Sebab kondisinya tentu masih baik dan minim masalah. Namun untuk harga tentu sedikit lebih mahal. Akan tetapi jika Anda mencari harga mobil Avanza bekas murah, maka bisa memilih model dengan usia sekitar 5 tahun ke atas. Namun Anda harus memeriksa setiap bagian dengan cermat karena usia pemakaian yang sudah lama.

Berikut adalah Daftar harga mobil Avanza bekas:

 No. Model Harga
1. Harga mobil Avanza bekas 2004 Rp 80.000.000
2. Harga mobil Avanza bekas tahun 2005 Rp 85.000.000
3. Harga mobil Avanza bekas tahun 2006 Rp 90.000.000
4. Harga mobil Avanza bekas tahun 2007 Rp 95.000.000
5. Harga mobil Avanza bekas tahun 2008 Rp 100.000.000
6. Harga mobil Avanza bekas tahun 2009 Rp 110.000.000
7. Harga mobil Avanza bekas 2010 Rp 110.000.000
8. Harga mobil Avanza bekas 2011 Rp 115.000.000
9. Harga mobil Avanza bekas tahun 2012 Rp 130.000.000
10. Harga mobil Avanza bekas 2014 Rp 140.000.000
11. Harga mobil Avanza bekas 2015 Rp 160.000.000
12. Harga mobil Avanza bekas 2016 Rp 200.000.000

Bagi Anda yang mencari informasi harga mobil bekas toyota atau harga avanza bekas yang lebih lengkap bisa menuju pada artikel di bawah ini :

Baca : Harga Mobil Toyota Bekas

Demikian adalah ulasan harga mobil Avanza bekas dan tips membelinya. Perlu kami ingatkan sekali lagi bahwa harga mobil bekas bisa berbeda-beda. Oleh karena itu Anda bisa menanyakan kepada pihak showroom mobil bekas terpercaya atau mencarinya di dunia maya. Selain itu Anda juga patut waspada terhadap penipuan-penipuan terkait jual beli mobil bekas. Pastikan Anda membeli di tempat terpercaya dan jeli dalam memilih serta jangan tergiur dengan harga yang sangat murah.

Source: toyota avanza second, mobil bekas avanza, mobil avanza bekas, harga mobil toyota avanza second th 2016, harga mobil avanza baru, harga mobil avanza tahun 2016, harga new avanza, harga mobkas toyota, harga mobil toyota bekas avanza, harga mobil baru avanza, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply