Home Audi Audi Q3 2.0 TFSI Indonesia, Konsumsi BBM Capai 9,2 Km/l

Audi Q3 2.0 TFSI Indonesia, Konsumsi BBM Capai 9,2 Km/l

Konsumsi Bensin Audi Q3 2.0 TFSI di Indonesia, Dalam level premium, Audi disebut-sebut merupakan produk yang driver-oriented. Maka bukanlah hal yang mengherankan model-model dari produsen mobil asal Jerman ini dikagumi oleh orang yang gemar berkendara sendiri.

Kenyamanan dan kemudahan tampak saat berada di bangku kemudi Compact SUV Audi ini. Setir dapat diatur maju-mundur dan naik-turun sehingga memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk menyesuaikan diri. Berkat bodi yang dirancang kompak, membuat penglihatan ke arah sekeliling mobil menjadi lebih mudah.

Dasbor yang disematkan cukup minimalis, dilengkapi fitur Juke Box dengan koneksi Bluetooth. Selain itu sistem audio BOSE yang dibenamkan membuat pengendara dimanjakan dengan kualitas suara yang jernih. Namun pada dasbor mobil terbaru ini tak ada dukungan koneksi USB dan peta digital.

Audi Q3 2.0 TFSI 2

Berbicara mengenai jantung pacunya, model ini mengusung mesin 1.984 cc 4-silinder yang mengaplikasikan teknologi injeksi BBM langsung dan suntikan turbo. Dengan mesin tersebut tenaga yang sanggup dihasilkan sebesar 211 dk dan torsi 300 Nm. Untuk mendapatkan nuansa berkendara yang nyaman, mobil ini dibekali sistem transmisi otomatis 7-speed DSG dan 4WD Quattro.

Tak hanya itu, untuk mendapatkan performa yang agresif ada pula fitur Audi Drive Select. Pilihan yang tersedia antara lain mode Comfort, Dynamic dan Auto yang dapat mengatur karakter dapur pacu, transmisi S-Tronic dan bobot setir. Bagian sistem transmisinya masih disematkan pilihan mode sport dan manual.

Model Audi ini dapat melaju 0-100 km/jam dalam catatan waktu 6,9 detik. Sedangkan tingkat konsumsi bahan bakar sanggup mencapai 9,2 km/l di dalam kota.

Dengan beragam fitur dan kemampuan yang dimilikinya, Audi Q3 2.0 TFSI dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 935 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply