Home Auto News Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel, Apa Kelebihannya?

Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel, Apa Kelebihannya?

0 1526

Kelebihan Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel Indonesia, Hingga saat ini Fortuner masih menjadi primadona PT Toyota Astra Motor (TAM). Hal ini terbukti dari penguasaan pasar segmen SUV Toyota yang mencapai 40%, mayoritas disumbang oleh Fortuner.

Rahmat Samulo yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran TAM menyatakan, banyak faktor yang membuat mobil ini disukai banyak orang. Yang pertama, dari desainnya yang bercorak macho. Menurut Samulo, faktor ini membuat pengendara merasa lebih maskulin dan gagah saat mengendarainya karena desain yang garang.

“Selain itu, teknologi mesin sangat mendukung. Tenaga dan torsi sangat besar, bahkan di kecepatan rendah terutama untuk tipe VNT Diesel. Dengan kemiringan 30 derajat, mesin tidak meraung tinggi. Konsumen tidak perlu repot memikirkan tenaga,” kata Samulo, Selasa (05/08/2014).

Toyota Fortuner 4x4 Diesel

Samulo menambahkan, transmisi otomatis yang dibekali sistem penggerak 4×4 full time tidak akan memerlukan tenaga besar untuk melakukan perpindahan persneling. Dengan begitu mobil terbaru ini dapat beradaptasi secara otomatis dengan medan yang dilaluinya. Jika salah satu ban tidak bisa mencengkeram sempurna, sistem komputer akan mendeteksi dan otomatis menyalurkan tenaga ke ban lainnya.

Tak hanya itu, layanan servis dan purna jual yang ditawarkan oleh TAM merupakan salah satu aspek yang menjadikan Fortuner lebih unggul dari kompetitor-kompetitornya. Beragam kelebihan yang ada pada mobil tersebut, konsumen akan disuguhkan dengan pengalaman berkendara yang mumpuni.

Source: 2121fortuner NUMBER CAR IMAGE, pengalaman memiliki toyota fortuner vnt 4x4, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply