Home Auto News Honda CR-V Facelift 2016 Tampil Lebih Segar

Honda CR-V Facelift 2016 Tampil Lebih Segar

0 2161

Mobil Honda CR-V Facelift 2016 Terbaru, Prototipe dari model 2016 Honda CR-V tertangkap kamera saat menjalani uji coba di Eropa. Hal ini merupakan pertama kalinya Honda CR-V facelift di Eropa menampakkan diri. Sebelumnya model ini juga telah menjalani pengujian di California, Amerika Serikat.

Jika dibandingkan dengan foto spy yang beredar sebelumnya, tak ditemukan adanya perbedaan pada mobil sport Utility Vehicle (SUV) facelift yang merupakan handalan dari produsen mobil asal Jepang ini.

Berdasarkan berita yang dilansir oleh Worldcarfans, pada Senin (04/08/2014), akan terdapat penyegaran pada bagian depan dari Honda CR-V dengan mempersiapkan rancangan grill yang baru.

Tak hanya itu, pada bagian lampu depan dan bumper depan juga mendapatkan perubahan. Sedangkan pada bagian buritan Honda tidak akan melakukan perubahan yang berarti. Pembaruan di bagian belakang hanya terdapat pada sekitar bumper belakang dan lampu belakang. Kabarnya pada mobil terbaru ini tidak menggunakan pelek berukuran 16 inchi seperti varian sebelumnya, tetapi menggunakan pelek berukuran 17 inchi.

Walaupun Honda belum memberikan informasi resmi terkait mesin yang digunakan, tetapi menurut kabar Honda CR-V 2016 terbaru ini akan dibekali dengan mesin berbahan bakar bensin yang memiliki kapasitas 2.0 liter i-VTEC yang sanggup menghasilkan tenaga seberas 148 PS dan mesin DOHC yang memiliki kapasitas 2.4 liter yang mampu memproduksi daya sebesar 185 PS.

source img: http://autoevolution.com

Source: crv 2016 indonesia, innova baru 2016, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply