Home Auto News Harga Yamaha XMAX 250 Indonesia di Bawah Rp 50 Juta?

Harga Yamaha XMAX 250 Indonesia di Bawah Rp 50 Juta?

Harga Yamaha XMAX 250 Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memperkenalkan senjata barunya untuk memperkuat posisinya di pasar motor matic. Agen tunggal pemegang merek (ATPM) Yamaha itu meluncurkan XMAX 250 yang akan menjadi kakak NMAX di Tanah Air. Walaupun YIMM sudah menghadirkan motor ini, harga Yamaha XMAX 250 masih menjadi sebuah misteri.

Memang YIMM masih merahasiakan harga dari motor barunya itu. Namun, menurut informasi yang diperoleh Otomotifnet, ada sedikit titik terang mengenai hal tersebut. disebutkan bahwa XMAX 250 akan dibanderol di bawah Rp 50 juta. Bocoran ini diungkapkan oleh seorang tenaga penjualan dealer Yamaha di Bekasi.

“Hmm…sekitar Rp 46 juta sih kayaknya,” ungkapnya.

Sementara itu, wiraniaga dealer Yamaha lain di kota yang sama juga menyebutkan bahwa harga motor Yamaha terbaru itu tidak sampai Rp 50 juta. “Perkiraannya memang di bawah angka Rp 50 juta,” jelasnya.

Sementara itu, pada saat awal peluncuran motor matic ini pihak Yamaha mengungkapkan bahwa harga jualnya akan menarik. Keterangan ini disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT YIMM, Minoru Mornimoto. Ia mengatakan bahwa Yamaha XMAX 250 tidak akan se mahal harga motor sport 250 cc milik kompetitor.

“Tidak, itu terlalu mahal,” kata Morimoto-san, saat ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang berlangsung bulan kemarin.

yamaha-xmax-250-indonesia-2

Untuk informasi, harga motor sport 250 cc termurah saat ini dipegang oleh Kawasaki Z250. Motor naked ini dilepas dengan harga sekitar Rp 53 jutaan. Lalu untuk Honda yang mengandalkan All New CBR250RR dibanderol mulai Rp 63 juta on the road (OTR) Bekasi untuk varian paling murah. Sedangkan Yamaha MT25 menjadi model sport 250 cc paling murah dengan banderol harga Rp 46,3 juta.

Apabila Yamaha ingin XMAX 250 terbarunya mempunyai value yang sangat baik, tepat rasanya jika motor matic gambot itu dijual dengan harga di bawah Rp 50 juta. Dengan demikian harapan YIMM agar motor baru tersebut mengulang kesuksesan NMAX dapat tercapai lebih mudah.

“Tentu kami ingin menjualnya sebanyak mungkin, untuk itu jangan khawatir kami akan buat harga yang bagus,” kata Morimoto-san.

Untuk calon konsumen yang berminat membeli motor ini, Yamaha sudah membuka inden XMAX 250 sejak jauh hari. Sementara unit motor ini menurut informasi baru akan tersedia pada awal tahun depan.

Baca juga: Detail Singkat Yamaha XMAX 250 Indonesia

Sekilas tentang skutik baru Yamaha ini, XMAX 250 mengusung desain ala Eropa dengan ukuran yang gambot. Tampilan depan terlihat berkarakter sporty dengan lampu utama yang didesain gahar. Untuk pencahayaan model ini menggunakan lampu LED sehingga terlihat modern.

Motor ini memiliki setang yang cukup lebar, lengkap dengan beragam saklar di kedua sisinya. Di samping itu hadir pula fitur Smart Key System seperti yang ada pada Aerox 155 S Version. Lalu di sebelah kanan kenop atau panel kanan terdapat konsol berisi power outlet untuk charger gadget. Menariknya Yamaha juga sudah membekali motor matic ini dengan sistem pengereman ABS. Tinggal menunggu harga Yamaha XMAX 250 Indonesia saja.

Source: harga X Max dibawah, harga yamaha xmax 125 indonesia, yamaha xmax 250 harga, yamaha xmax 250 indonesia 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply