Home Auto News Harga Toyota Innova Venturer Indonesia 2017 Tembus Rp 450 Juta?

Harga Toyota Innova Venturer Indonesia 2017 Tembus Rp 450 Juta?

Toyota Innova Venturer Indonesia, Dalam waktu dekat pasar otomotif Tanah Air akan kedatangan varian baru Kijang Innova yang diberi nama Venturer. Ada yang menyebutkan mobil Toyota terbaru ini rilis pada pertengahan Desember ini. Namun ada juga yang mengabarkan mobil tersebut akan meluncur pada awal tahun 2017, tepatnya pada bulan Januari.

Salah satu hal menarik yang banyak dicari orang ketika akan hadir produk baru adalah harga dari model tersebut. mengenai harga Toyota Kijang Innova Venturer, beberapa wiraniaga dealer Toyota di Jakarta belum mengetahuinya. Padahal biasanya tenaga penjual sudah mengetahui estimasi harga pada satu atau dua pekan menjelang peluncuran.

Sementara itu, menurut keterangan seorang pramuniaga dealer Toyota, kisaran harga Innova Venturer ini mencapai Rp 450 jutaan.

“Varian paling tinggi sekarang saja harganya sudah Rp 432,7 juta. Bisa jadi yang Innova Venturer Rp 450 jutaan,” ujar tenaga penjual yang tidak bersedia identitasnya diketahui masyarakat luas itu, sebagaimana dikutip dari Otomania.

Selain itu belum diketahui pasti kapan mobil keluarga tersebut mulai dipasarkan di Indonesia. Menurut informasi, Innova Venturer dihadirkan untuk menggantikan Innova varian Q A/T diesel.

“Tetapi katanya masing-masing tipe, paling tertingginya itu diberi nama Venturer,” kata pramuniaga itu.

Perlu diketahui, saat ini Toyota Kijang Innova yang menghuni segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) kelas menengah dijual mulai Rp 288,9 juta untuk varian termurah hingga Rp 432,7 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jabodetabek.

Diskon Toyota Kijang Innova

Sehubungan dengan akan hadirnya model baru ini, rupanya Toyota memberikan penawaran menarik kepada calon konsumen. Saudara mobil sejuta umat, Toyota Avanza itu mendapat potongan harga yang cukup besar. Menurut keterangan tenaga penjual, diskon Kijang Innova akhir tahun ini mencapai Rp 25 juta.

“Jika konsumen sudah pasti membeli, diskonnya bisa lebih dari itu,” ujar pramuniaga.

Ia juga tidak membantah mengenai akan adanya varian baru untuk Kijang Innova. Oleh karena itu akhir tahun ini dinilai menjadi saat yang tepat untuk membeli mobil baru.

“Kalau tahun depan, ada Innova Venturer, bisa saja tipe lain harganya menjadi naik. Kalau beli sekarang diskonnya juga cukup besar, dan unitnya tersedia,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, potongan harga puluhan juta rupiah ini berlaku untuk calon konsumen yang melakukan pembelian secara tunai maupun kredit. “Mau tipe apa saja, diskonnya tetap sama, tidak dibeda-bedakan,” ungkapnya.

Baca juga: Komparasi 3 Tipe Toyota Kijang Innova 2016

Di Tanah Air Kijang Innova terdiri dari tiga tipe, yakni G, V dan Q. perbedaan ketiga varian ini terletak pada fitur. Tipe G yang menjadi varian terendah mengusung fitur yang lebih sedikit dibanding varian lain. Sementara pilihan mesinnya ada dua macam, yaitu mesin bensin 1TR-FE 4 cylinders in-line 16 valve berkapasitas 1.998 cc dan diesel 2 GD FTV 4 cylinder in-line 16 valve DOHC with VNT Intercooler 2.400 cc.

Untuk pilihan mesin bensin sanggup menyalurkan tenaga hingga 139 PS pada 5.600 rpm dan torsi puncak 18,7 kgm pada 4.000 rpm. Mesin ini disandingkan dengan teknologi dual VVT-i. Lalu untuk mesin diesel memiliki tenaga 149 PS pada 3.400 rpm dengan torsi 36,7 pada 2.600 rpm (A/T) dan 34,9 kgm pada 2.800 rpm (M/T).

Source: sonic 150 vs kawasaki athlete 150, harga innova venturer, apa bisa memesan mobil inova 2012 ditahun 2017, harga AutosBlog, harga innova venture 2017, innova venture 2017, toyota innova indonesia 2017, toyota innova venturer 2017indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply