Home Auto News 7 Motor Ducati Terbaru Hadir di Indonesia Tahun Depan

7 Motor Ducati Terbaru Hadir di Indonesia Tahun Depan

0 389

Motor Ducati Terbaru, Tidak terasa sekarang sudah memasuki penghujung tahun 2016. Sudah banyak motor baru yang hadir di Tanah Air sepanjang tahun ini. Mulai dari motor matic hingga motor gede. Yang menjadi pertanyaan, bagaimana dengan tahun depan?

Menyambut tahun 2017, beberapa merek motor telah melakukan sejumlah persiapan. Termasuk menyiapkan produk terbaru yang akan dihadirkan nanti. Produsen motor ternama asal Italia, Ducati juga melakukan langkah serupa. Melalui agen pemegang mereknya, PT Garasindo Euro Sports (GES) Ducati akan menghadirkan banyak motor baru pada tahun depan.

Kemungkinan besar Ducati akan meluncurkan 7 produk baru. Beberapa diantaranya telah diperkenalkan di ajang bergengsi EICMA Milan pada November kemarin.

“Kalau dari kelas naked bike, pertama sudah pasti varian scrambler, baik model Cafe Racer maupun Desert Sled, terus juga ada Ducati Monster 797 cc. Setelah itu, di kelas turing atau penjelajah ada Ducati Super Sport dan Multistrada 950,” terang Dhani Yahya, Managing Director of Ducati Indonesia, mengutip dari Otomotifnet.

Baca Juga : 

Di samping itu Ducati Indonesia juga optimis menyambut tahun baru berkat pencapaian Ducati Global yang cukup memuaskan.

“Kita sangat percaya dengan produk offensive dari Ducati Global karena pertumbuhan yang bagus, diperkirakan tumbuh 10 persen untuk tahun ini. Maka itu, kita pun akan mempersiapkan 7 produk baru Ducati di Indonesia untuk tahun depan. Untuk catatan, tahun lalu kita memiliki line-up 18 model. Harapannya, hingga 2020 nanti, Ducati bisa memiliki 50 varian yang ditawarkan,” kata Dhani.

Lantas kapan motor tersebut akan hadir menyapa publik Tanah Air?

Menurut keterangan Dhani, Ducati Indonesia akan meluncurkannya pada 2 pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran tersebut adalah Indonesia International Motor Show yang akan berlangsung April tahun depan dan Gaikindo Indonesia International Auto Show pada bulan Agustus mendatang.

“Jadi tentunya karena kita pemain otomotif tentunya ingin saling membantu, sehingga kita hadirkan produk-produk baru di event yang besar, sehingga saling sinergi dengan penyelenggara juga, dua motor show ini, sehingga akan menarik pengunjung akan datang, dan kita juga berkontribusi juga memajukan industri otomotif di Indonesia,” jelasnya, dikutip dari DetikOto.

Source: matic ducati, otomotifnet ducati, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply