Home Auto News BMW Seri 4 Coupe 2014 Resmi Meluncur di Indonesia

BMW Seri 4 Coupe 2014 Resmi Meluncur di Indonesia

0 2560
Mercedes Benz Seri 4 Coupe Indonesia

Mobil BMW Seri 4 2014 Indonesia, Mobil baru ini memiliki gabungan dari estetika, performa mesin tinggi, tampilan eksklusif dan sporty. Hal tersebut dikatakan oleh Helena Abidini yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran BMW Indonesia saat perkenalan BMW Seri 4 di acara IIMS 2013 yang diadakan di JIEXpo Kemayoran Jakarta Pusat September lalu. Selain BMW 4 Coupe, ada juga sedan premium yang baru saja dirilis awal tahun 2014 ini yaitu Mercedes Benz E400 AMG berjuluk “The Boss”.

Mobil BMW 435i Coupe terbaru di Indonesia ini dibekali mesin TwinPower Turbo Technology with Twin Scroll Turbocharger dengan kapasitas mesin 2.979 cc yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 306 HP pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi puncak sebesar 400 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm. Konsumsi bahan bakar bisa dibilang cukup irit untuk sebuah sedan berkapasitas 3.000cc dengan dapat menempuh jarak 14 km untuk 1 liter bbm. Kecepatan maksimal yang dapat dicapai adalah 250 km/jam.

Desain baru dari BMW Seri 4 coupe ini memiliki atap yang lebih rendah dibandingkan generasi terdahulu. Desain lainnya seperti overhang pendek, kap mesin panjang, ruang kabin penumpang yang menjorok ke belakang dan desain atap yang klasik masih tetap dipertahankan. Pada BMW Seri 4 2014 kali ini terdapat fitur baru saluran udara yang didesain untuk mengurangi tekanan udara pada daerah spatbor.

Interior Mobil Mercedes Benz Seri 4 Coupe Indonesia

“Target penjualan BMW 4 coupe ini tidaklah banyak karena pihak BMW tetap ingin mempertahankan ekslusivitas mobil sedan premium ini. Memang penjualan dari BMW seri 4 coupe ini tidak dititik beratkan pada volume penjualan untuk mendatangkan banyak keuntungan. Hal ini membantu tingkat brand awareness BMW di mata konsumen mobil baru Indonesia.”

Bagi anda yang menginginkan mobil BMW 435i ini harus bersiap merogoh dompet lebih dalam dikarenakan harganya mencapai Rp 1,120 miliar on the road Jakarta. Namun anda juga bisa memesannya dalam kondisi off the road dengan harga Rp 998 juta tetapi harus membayar sendiri pajak dan perintilan bisnis lainnya.

Source: harga bmw seri 4, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply