Home Auto News Suzuki Swift Facelift 2014 India Segera Diluncurkan!

Suzuki Swift Facelift 2014 India Segera Diluncurkan!

All New Suzuki Swift India 2014 Desain Baru, Mobil berjenis hatchback merupakan model yang sangat digandrungi oleh masyarakat di India. Salah satu mobil terlaris di Negeri Barata ini adalah Suzuki Swift. Dan kabarnya, dalam waktu dekat Suzuki di India akan menghadirkan Swift facelift.

Menurut kabar yang dilansir Indianautosblog yang mengutip Economic Times, pada Rabu (06/08/2014), varian teranyar dari Suzuki Swift akan dirilis di India pada bulan November mendatang. Model terbaru dari pabrikan mobil asal Jepang ini akan beradu dengan kompetitor lain di kelas hatchback seperti VW Polo, Hyundai i20, Fiat Punto Evo dan Tata Bolt.

Hanya ada sedikit penyegaran yang ada pada mobil terbaru Suzuki ini, seperti ubahan yang terlihat pada bagian bemper depan yang kini tampil dengan dilengkapi lampu LED, pelek yang baru, bemper dan lampu belakang.

Sedangkan saat melirik bagian interior, nyaris tak ada perubahan yang tampak pada model hatchback ini. Ubahan yang dilakukan Suzuki terlihat pada bagian layar LCD yang disematkan di konsol tengah sebagai perangkat multimedia dan hiburan.

Suzuki Swift Sport

Beralih ke bagian dapur pacu, tak ada yang berbeda dengan varian sebelumnya. Suzuki Swift model baru ini masih mengusung mesin berkapasitas 1.2 liter K-Series yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 87 PS (85,7 BHP) dan torsi sebesar 114 Nm.

Selain itu Suzuki juga menawarkan varian mesin bensin yang berkapasitas 1.3 liter yang menghasilkan tenaga 75 PS (73,9 BHP) dan torsi 190 Nm.

Kedua jantung pacu tersebut dipadukan dengan transmisi manual dan otomatis 5 percepatan. Sementara berbicara masalah harga, mobil ini dibanderol seharga 4,45 lakh hingga 6,75 lakh.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply