Home Auto News Keunggulan New Jeep Cherokee Indonesia 2014

Keunggulan New Jeep Cherokee Indonesia 2014

0 1757

Kelebihan All-New Jeep Cherokee Indonesia, PT Garasindo Interglobal Global telah merilis varian terbaru berjenis Sport Utility Vehicle (SUV), Jeep Cherokee di Indonesia dengan harga yang dipatok sebesar Rp 799 juta off the road. Harga tersebut terbilang mahal, namun terbayar lunas dengan sederet fitur dan kelebihan yang dimiliki All-New Jeep Cherokee ini.

Melihat desain pada mobil terbaru Jeep ini, tampak dirancang untuk mendapatkan kesan futuristik. Jeep Cherokee memiliki konsep mobil dengan desain yang dinamis namun menjaga ciri khas dari model-model rancangan Jeep.

Desain pada bagian bodi dibuat baru dan segar, dihiasi dengan corak lekukan khas sehingga memunculkan sisi gahar dan menawan. Salah satu keunikan dari model Jeep yang tetap melekat pada Jeep Cherokee ini adalah grille 7 slot dan kap mesin yang didesain terpisah dari fender.

Lampu bagian depan menggunakan LED, dan di bagian atas terdapat command view panoramic sunroof yang membuatnya terlihat mewah.

Sedangkan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, mobil ini telah dibekali dengan Electronic Power Steering (EPS).

Jeep Cherokee Indonesia

Jeep Cherokee memanfaatkan mesin 2.4 liter Tigershark MultiAir 2 yang diklaim dapat memproduksi tenaga sebesar 177 Hp dan torsi 229 Nm. Sedangkan tingkat konsumsi bahan bakarnya mencapai 9 km/l untuk dalam kota, 13 km/liter luar kota dan 10 km/l untuk kombinasi. Dapur pacu ini dibekali dengan transmisi 9 percepatan system 4×4 Jeep Active Drive II dipadukan select terrain traction control system.

Fitur-fitur yang dimilikinya antara lain Park Sense Paralel/Perpendicular Park Assist, kamera parkir, Blind Spot Monitoring Rear cross Path Detection, Adaptive Cruise Control Plus Forward Collision Warning Plus dan LaneSense Lane Departure Warning Plus.

Tak hanya itu, model ini juga dilengkapi 10 airbag, sementara bagian interior dibenamkan layar TFT 7 inchi dengan reconfigurable display pada instrument cluster.

Layar ini dapat menampilkan informasi mengenai turn by turn navigation, safety warning, konsumsi bahan bakar, 4×4 select Terrain, adaptive cruise control dan audio.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply