Home Auto News Spyshot Yamaha R15 Terbaru Indonesia, Sudah Pakai Upside Down!

Spyshot Yamaha R15 Terbaru Indonesia, Sudah Pakai Upside Down!

0 555

Yamaha R15 Terbaru, Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan foto yang menampilkan sosok motor yang tidak asing. Usut punya usut motor tersebut adalah Yamaha R15 V3.0. Bocoran foto motor sport 150 cc terbaru ini disebarkan oleh akun Twitter CBR Club Indonesia-Bekasi (@official_ccib). Motor tersebut terlihat sedang melakukan uji durabilitas di sebuah jalan di Bekasi.

Meskipun tampil serba hitam, motor ini bisa dipastikan merupakan R15 terbaru. Terlihat dari beberapa ciri-ciri yang hanya dimiliki oleh motor sport tersebut. Contohnya adalah swing arm yang memakai model persis dengan milik R15 lama. Di samping itu bagian lampu sein belakang dan depan memakai model sein New Vixion. Corak wearpack yang dipakai pengendara motor ini juga sama seperti yang biasa dipakai tester Yamaha untuk mencoba motor baru.

Menariknya, ada berapa perubahan pada motor ini yang bisa menjadi senjata andalan untuk memikat konsumen. Di bagian depan, Yamaha R15 terbaru ini sudah mengandalkan suspensi upside down. Sedangkan di bagian setang sudah berada di posisi under yoke. Hal ini akan membuat posisi berkendara menjadi lebih racy. Sementara tangki bahan bakar terlihat lebih besar yang kemungkinan memakai model kondom.

Tidak hanya itu saja, masih ada part baru lain yang menempel pada Yamaha R15 V3.0. Motor Yamaha terbaru ini dibekali sok belakang berwarna putih. Footstep boncenger sudah tidak terintegrasi langsung ke frame, melainkan memakai baut. Pelek motor sport fairing ini juga terlihat baru dan segar.

Sementara itu, sebelumnya Yasuo Ishihara, Managing Director Yamaha Motor Research & Development pernah mengatakan bahwa R15 terbaru akan lebih baik dari model yang dipasarkan saat ini.

“R15 akan menjadi lebih baik di generasi berikutnya. Meski belum ada rincian spesifikasi yang bisa kami informasikan, tapi kami bisa menjamin bahwa aspek kinerja dan keselamatan menjadi fokus utama di R15 V3.0,” terangnya, dikutip dari Otomotifnet.

R15 V3.0 bisa jadi merupakan jawaban Yamaha untuk para rivalnya. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Honda menghadirkan CBR150R yang tampil baru dengan sejumlah kelebihan. Di samping itu Suzuki juga baru saja meluncurkan GSX-R150.

Baca juga: Teknologi Baru Yamaha R15 2017

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply