Home Auto News 5 Pilihan Warna Suzuki GSX-R150 Indonesia 2017

5 Pilihan Warna Suzuki GSX-R150 Indonesia 2017

0 584

Suzuki GSX-R150 Indonesia, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dipastikan akan menjadi salah satu andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di tahun 2017. SIS juga baru saja memperkenalkan pilihan warna untuk motor baru buatannya ini. Apa saja varian warna yang ditawarkan?

Dilansir dari Otomotifnet, Audi Tarantini, Product Planning 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan bahwa GSX-R150 memiliki 5 pilihan warna. Yang pertama adalah Metallic Triton Blue yang menjadi warna andalan Suzuki. Varian ini mengusung motif khas livery MotoGP.

“Tapi yang dipakai sudah livery MotoGP 2017, cirinya sisi bawah warna hitam,” ujarnya.

Di samping itu ditawarkan pula warna Titan Black yang terlihat menarik dengan warna hitam doff. Untuk mempermanis tampilan, produsen motor asal Jepang itu menambahkan stiker Suzuki mirip varian livery MotoGP. Bedanya warna stiker tersebut adalah merah. Di bagian bibir pelek juga terdapat strip merah.

Varian warna ketiga adalah Solid Black 50% Gloss. Seperti namanya, Suzuki menawarkan warna hitam namun mengkilap atau glossy. Pilihan warna selanjutnya adalah Briliant White yang didominasi warna putih di fairing. Sedangkan sektor kaki-kaki tampil kontras dengan warna hitam.

Lalu untuk pilihan warna terakhir adalah Stronger Red/Black 50% Gloss. Tampilannya terlihat menarik, dengan warna merah yang terlihat agak oranye. “Ini warna merah yang baru saja dikembangkan tahun ini,” jelasnya.

Kedua motor baru Suzuki ini diperkenalkan pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 November kemarin. Walaupun baru saja dihadirkan, angka pemesanan Suzuki GSX-R150 maupun GSX-S150 sudah menembus angka 500 unit.

“Hampir 70 persennya untuk pemesanan yang full fairing (GSX-R),” kata Morikawa Daigo, Assist to Sales & Marketing 2W Department Head (SIS), dilansir dari DetikOto.

Hanya saja calon konsumen harus sedikit bersabar jika penasaran dengan harga motor sport Suzuki terbaru ini. Sebab harga GSX-R150 dan GSX-S150 baru dirilis pada awal 2017 mendatang. “Untuk harganya kami tidak bisa informasikan sekarang, nanti saja saat peluncurannya di Februari,” ungkap Daigo.

Menariknya, menurut informasi yang ada konsumen yang sudah melakukan pemesanan akan mendapat kesempatan menarik. Beberapa diantaranya akan diundang dalam acara peluncuran pada Februari 2017 mendatang.

Baca juga: Komparasi Suzuki GSX-R150 2016 vs CBR150R vs R15

Source: warna gsx r150, pilihan warna suzuki gsx r150, warna suzuki gsx r150, Suzuki gsx r warna, suzuki gsx r150 black titan, suzuki parian warana gsx, varian warna suzuki gsx R150, warna black motor suzuki 2017, warna gsx r 150, Gsx hitam merah, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply