Home Auto News Jeep Cherokee Trailhawk Indonesia Hadir di IIMS 2014

Jeep Cherokee Trailhawk Indonesia Hadir di IIMS 2014

0 1570

SUV Jeep Cherokee Trailhawk Akan Dirilis di Indonesia, Langkah PT Garasindo Inter Global untuk menghadirkan varian Jeep terbaru tak berhenti di sini saja. Setelah merilis All-New Jeep Cherokee Limited, PT GIG akan kembali memperkenalkan model Jeep Cherokee Trailhawk pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan pada bulan September ini.

“Kami memiliki dua tipe yaitu All-new Jeep Cherokee Limited dan Trailhawk, tipe Limited sudah diluncurkan hari ini dan Trailhawk rencananya saat IIMS,” tutur A Rieva Muchsin, selaku Chief Marketing Officer PT Garasindo Inter Global, Di Jakarta, Selasa (05/08/2014).

Beliau menerangkan bahwa mobil terbaru Jeep Cherokee Trailhawk yang berada pada kelas SUV mid-size premium ini mempunyai fitur dan kemampuan di atas varian Limited. Sebagai contoh pada varian Trailhawk ini akan dilengkapi dengan fitur Active Drive Lock 4×4 System yang memberikan performa maksimal saat melintasi medan off-road.

Jeep Cherokee Trailhawk 2

Rieva menambahkan, pada saat dirilis nanti, model teranyar Jeep Trailhawk ini akan menggunakan dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 2.400 cc.

“Trailhawk ada yang di atas 3.000 cc dan 2.400 cc, kami hadirkan yang 2.400 cc namun disediakan bagi yang berminat dengan kaapsitas mesin di atas 3.000 cc,” imbuhnya.

Untuk harga yang akan dipatok, Rieva Muchsin membocorkan model ini akan dilepas dengan banderol harga di atas Rp 800 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply