Home Auto News Harga Datsun Go-Cross Indonesia Lebih Mahal dari Go+

Harga Datsun Go-Cross Indonesia Lebih Mahal dari Go+

0 674

Datsun Go-Cross Indonesia, Untuk menyambut tahun 2017, Datsun mempersiapkan strategi supaya bisa memperkuat posisinya di Tanah Air. Salah satu yang cukup dinanti oleh masyarakat adalah kehadiran Go-Cross. Kabar baiknya mobil baru Datsun ini akan menjadi salah satu senjata yang akan diluncurkan tahun depan.

Jika rencana peluncuran sudah diketahui, maka informasi lain yang selalu dinanti masyarakat adalah harga jual. Berapa harga Datsun Go-Cross jika dipasarkan di Indonesia nanti?

Mengenai hal tersebut, Antonio ‘Toti’ Zara, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengungkapkan bahwa kemungkinan besar harga Go-Cros akan lebih mahal.

“Masyarakat sudah berubah, pendapatan masyarakat meningkat, pembeli mobil pertama juga sudah berkembang. Sehingga besar kemungkinan crossover akan terus berkembang, namun karena pendapatan masyarakat meningkat jadi tidak masalah jika crossover lebih mahal,” terang Toti, sebagaimana dilaporkan DetikOto.

Hanya saja ia belum bisa mengungkapkan perbedaan harga Go-Cross dan Go+ di Indonesia. “Berapa perbedaan harga Datsun Go+ dan Go-Cross? Saya pikir kami akan memberikan harga yang memungkinkan. Namun jika anda ingin Go-Cross ini sukses, anda harus memiliki harga yang kompetible,” ungkapnya.

Di samping itu tidak sedikit yang bertanya-tanya bagaimana status Datsun Go-Cross jika hadir nanti. Apakah masuk ke dalam kelas low cost green car (LCGC) atau tidak. Sayangnya Toti masih merahasiakan informasi tersebut.

Datsun Go-Cross akan LCGC atau tidak? Apakah akan bersaing dengan Rush, HR-V? Kami belum memutuskan G-Cross akan menjadi LCGC atau tidak, saya pikir nanti saja setelah kami perkenalkan,” kata Toti.

Meskipun terkesan masih menutupi, Toti mengungkapkan Datsun Indonesia berupaya untuk memberikan mobil dengan harga yang terjangkau untuk konsumen. “Datsun Go-Cross akan LCGC atau tidak? Apakah akan bersaing dengan Rush, HR-V? Kami belum memutuskan G-Cross akan menjadi LCGC atau tidak, saya pikir nanti saja setelah kami perkenalkan,” paparnya.

Sebagai informasi, Go-Cross memang diposisikan di atas Go+ Panca. Mobil ini memiliki desain crossover, namun mengusung basis yang sama dengan Go+ Panca. Dengan begitu mobil ini memiliki tiga baris jok yang dapat diduduki hingga tujuh penumpang.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply