Home Auto News Spy Shot KIA Picanto 2017, Desain Semakin Menggoda!

Spy Shot KIA Picanto 2017, Desain Semakin Menggoda!

0 474

KIA Picanto 2017, KIA Motors Corporation memiliki satu model baru yang siap diluncurkan tahun depan. Mobil tersebut adalah Picanto generasi ketiga. Hal ini terungkap setelah pabrikan mobil asal Korea Selatan itu merilis sketsa rendering resmi KIA Picanto terbaru. Menariknya, baru beberapa hari sketsa resminya dirilis Picanto terbaru versi nyata sudah tertangkap kamera.

Mobil ini sempat diabadikan kamera saat sedang melintas di Cape Town, Afrika Selatan. Menurut laporan Otomotifnet, gambar tersebut diambil oleh salah satu pembaca News24.com. Menurut kabar, KIA Afrika Selatan telah memberikan konfirmasi terkait foto tersebut. Dikatakan bahwa saat itu Picanto terbaru sedang melakukan proses perfilman untuk pembuatan iklan. Lalu seperti apa tampilan city car ini?

Berdasarkan spy shot, KIA Picanto generasi terbaru terlihat lebih menggoda. Desain mobil baru ini tampak mirip dengan rendering yang dirilis oleh KIA Motors Corporation belum lama ini. Hal tersebut tentu menjadi kabar baik bagi para pecinta city car, tak terkecuali pecinta mobil KIA.

Melihat tampilan depannya, mobil ini dihiasi grill Tiger Nose yang terintegrasi dengan lampu depan yang mirip Rio. Sedangkan grill radiator terlihat mirip Picanto Platinum generasi keduanya yang tampak sporty. Tampilan barunya ini membuat wajah Picanto terlihat lebih segar.

Baca juga: Bocoran Desain KIA Picanto Terbaru, Lebih Sporty!

Tidak hanya itu saja, kesan sporty juga terlihat berkat housing foglights dengan strip merah yang bersambung ke profil samping. Melirik sektor kaki-kaki, terdapat pelek 8 palang berdiameter besar dual tone yang semakin membuatnya menarik. Sayangnya belum diketahui seperti apa tampilan interior Picanto terbaru.

Meski begitu, dengan bocoran foto ini setidaknya kita bisa mengetahui bahwa KIA Picanto terbaru akan hadir dengan sajian desain yang baru. Tidak menutup kemungkinan model ini akan menjadi senjata ampuh KIA untuk menarik konsumen di Indonesia. Belum ada informasi terkait kapan hadirnya Picanto terbaru di Indonesia. Namun bisa saja KIA juga menghadirkan mobil ini tahun depan.

Di sisi lain pabrikan mobil asal Negeri Ginseng itu memiliki dua model baru yang dipastikan akan hadir di Indonesia. Mobil tersebut adalah All New KIA Grand Sedona dan All New Sportage. Keduanya diperkenalkan di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus kemarin. Sementara waktu peluncuran kedua mobil tersebut juga belum diketahui. Kita tunggu saja kabar dari KIA Motors Indonesia.

Source: city car kia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply