Home Auto News Toyota Fortuner G 4×4 2.5 Manual Tidak Rilis Dalam Waktu Dekat

Toyota Fortuner G 4×4 2.5 Manual Tidak Rilis Dalam Waktu Dekat

0 1745

Mobil Toyota Fortuner G 4×4 2.5 Transmisi Manual di Indonesia, Baru-baru ini PT Toyota Astra Motor (TAM) telah resmi meluncurkan varian terbaru mereka, Toyota Fortuner G 4×4 2.5 VNT Diesel dengan transmisi otomatis. Bagaimana dengan varian manualnya?

“Kita belum ada rencana (menghadirkan Fortuner G 4×4 2.5 VNT Diesel tipe manual). Fortuner kita, disamping nyaman, mewah dan aman, faktor kenyamanan transmisi otomatis tentunya lebih nyaman,” jelas Rahmat Samulo yang menjabat sebagai Marketing Director TAM, di Jakarta.

Rahmat juga menambahkan, dengan adanya sistem penggerak 4×4, mobil terbaru Toyota ini lebih maju, ditambah lagi dengan transmisinya yang otomatis. Kedua hal tersebut tentunya akan semakin memberikan kemudahan bagi pengendara saat mengendarai mobil milik produsen mobil asal Jepang, Toyota Fortuner 4×4 2.5 VNT Diesel.

Toyota Fortuner 4x4 Diesel

“4×4 kita bukan yang dipindah-dipindahin (diswitch), jadi dia (transmisi) akan memonitor seluruh ban kala dia melihat kalau ada ban yang cengkeramannya itu berkurang dia akan mendistribusikan tenaga ke ban yang lain sehingga mobil tersebut tetap bisa berjalan dengan normal meski medannya berat,” tuturnya.

Toyota Fortuner VNT Diesel 4×4 ini dibekali dengan mesin 2KD-FTV D4D Common Rail 2.5 L yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 144 PS dengan torsi maksimum mencapai 343 Nm. Model Toyota yang diproduksi di dalam negeri ini dijual dengan harga Rp 480 juta On the Road Jakarta.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply