Home Auto News Harga Suzuki Ignis Indonesia di Bawah Rp 150 Juta?

Harga Suzuki Ignis Indonesia di Bawah Rp 150 Juta?

Harga Suzuki Ignis, Untuk tahun 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki banyak mobil baru. Beberapa diantaranya adalah Ertiga Diesel dan Baleno Hatchback. Selain mobil ini, Suzuki juga masih memiliki kejutan lainnya. PT SIS selaku agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air juga akan meluncurkan Ignis.

Mobil ini memiliki desain yang unik dan menarik serta memiliki peluang untuk memperkuat penjualan mobil Suzuki di Indonesia. Suzuki Ignis hadir dengan gaya mini SUV yang modern. Lantas berapa harga mobil baru Suzuki ini?

Hal inilah yang tak kalah menarik untuk dibahas. Menurut informasi seorang sumber Otomotifnet, harga Suzuki Ignis di Indonesia akan sangat kompetitif. “Harganya bakal lebih kompetitif dari Suzuki Splash,” kata dia.

Sebagai informasi, Suzuki Splash baru saja berhenti produksi. Dengan kata lain mobil itu tidak akan dijual setelah stoknya habis. Di Indonesia harga Splash berkisar Rp 168 juta sampai Rp 180 juta. Melihat banderol tersebut, kemungkinan Ignis akan dipatok Rp 150 jutaan. Akan tetapi hal ini disanggah oleh sang sumber. Ia menerangkan harga Ignis akan lebih murah.

“Di bawah lagi (Rp 150 juta),” jawabnya.

Apabila informasi tersebut benar, Suzuki Ignis bisa menjadi pilihan menarik untuk konsumen mobil. Selain bodi yang tergolong mungil, Ignis memiliki tampilan layaknya SUV. Hal ini bisa menjadi daya tarik untuk konsumen yang ingin membeli mobil bergaya SUV namun belum memiliki cukup modal.

Di bagian eksterior Suzuki Ignis dipermanis dengan lampu utama LED Daytime Running. Di samping itu Suzuki menambahkan grill dengan aksen krom minimalis, bumper dengan foglamp atau lampu kabut dan roofrail yang kental dengan kesan SUV.

Sedangkan di sisi interior terkesan lebih sederhana. Untuk bagian dashboard didesain atraktif dan terdapat monitor entertainment yang dibuat menonjol untuk pusat kokpit. Suzuki Ignis juga memiliki paddleshift untuk transmisi otomatis.

Baca juga: Melihat Tampilan Suzuki Ignis 2016 dari Dekat

Menariknya, walaupun belum resmi dirilis rupanya Suzuki Ignis sudah tiba di Indonesia. Hal ini terungkap melalui akun instagram salah satu dealer Suzuki yang menampilkan Ignis dan Baleno Hatchback. Menurut informasi Otodriver, mobil ini dipakai dalam acara internal pengenalan produk.

Ada dua unit Suzuki Ignis yang terlihat, yakni warna jingga dan biru. Untuk warna jingga dilengkapi lampu depan proyektor dan DRL. Kemungkinan model ini akan menjadi tipe tertinggi. Sementara Ignis warna biru mengusung lampu depan halogen tanpa DRL dan tidak dilengkapil lampu kabut.

Menurut informasi, mobil ini akan didatangkan secara utuh (CBU) dari India. City car bergaya crossover ini akan mengandalkan mesin 1.200 cc dengan pilihan dua transmisi, yakni otomatis dan manual. Nantinya mobil ini akan menggantikan Suzuki Splash yang sudah berhenti produksi. Dengan harga Suzuki Ignis yang terjangkau, apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Source: suzuki ignis indonesia 2017, harga suzuki ignis 2017 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply