Home Auto News Spyshot New Yamaha YZF-R15 Depan dan Samping, Lebih Gagah!

Spyshot New Yamaha YZF-R15 Depan dan Samping, Lebih Gagah!

0 130

Yamaha YZF-R15, Seperti yang hangat dikabarkan belakangan ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen tunggal pemegang merek Yamaha sedang menyiapkan YZF-R15 generasi terbaru. Motor sport 150 cc ini bahkan sempat beberapa kali tertangkap kamera saat sedang melintas. Kami juga sempat membahas beberapa gambar Yamaha R15 terbaru yang viral di dunia maya.

Apabila gambar sebelumnya belum memuaskan rasa penasaran Anda, kami memiliki bocoran terbarunya. Bocoran spy shot ini datang dari fanpage Yamaha R15 Holic. Demikian menurut informasi yang dilansir Otomotifnet. Foto yang diposting menunjukkan bahwa tampilan New Yamaha R15 terlihat lebih kekar dan kental dengan karakter moge. Dalam foto tersebut ada dua unit YZF-R15 v.3 yang diparkir saat hujan deras.

Motor Yamaha terbaru ini diposisikan sehingga kita dapat melihatnya dari dua sudut pandang. Sudut pandang yang pertama memperlihatkan bagian depan hingga kaki depan. Sementara sudut pandang kedua lebih menonjolkan tampilan samping Yamaha YZF-R15 terbaru ini.

Terlihat bahwa YIMM tampaknya seperti ingin menonjolkan aura motor gede pada salah satu produk andalannya ini. Bagian wajah dipermanis dengan lampu berdesain sipit dan dipadukan dengan air scoop besar di bagian tengah. Sepertinya ubahan ini dilakukan atas masukan dari konsumen yang menginginkan tampilan R15 lebih sporty dengan lampu berdesain sipit.

Lampu depan model yang ada di pasaran saat ini dinilai terlalu lebar. Bahkan beberapa pemilik menyiasati tampilan tersebut dengan memasang aksesori tambahan. Biasanya aksesori tersebut terbuat dari bahan fiber seperti alis tambahan.

Baca juga: Tampilan Depan Yamaha R15 Indonesia Terbaru

Di samping lampu depan yang menyipit, motor berlambang tiga garputala ini juga dibekali dengan suspensi depan model upside down. Hal ini akan menjadi yang pertama di kelasnya.

Ubahan yang dilakukan Yamaha tidak berhenti sampai di situ. Bagian fairing juga didesain ulang sedemikian rupa sehingga terlihat lebih proporsional dan padat dibandingkan Yamaha R15 model lama. Perlu diketahui, pada model sebelumnya bagian fairing dual layer terlihat kurang sesuai sehingga sedikit mengurangi daya tariknya.

Tampilan Yamaha R15 2017 ini tampak semakin gagah dengan tangki bahan bakar yang lebih besar. Tangki model kondom tersebut memiliki desain yang berotot. Menariknya lagi di ujung tangki motor ini tampak memiliki kisi-kisi seperti yang ada pada tangki milik YZF-R1M.

Lalu di bagian belakang Yamaha tetap menyematkan jok model split seat. Akan tetapi kemungkinan produsen sepeda motor asal Negeri Bunga Sakura itu melakukan ubahan ketinggian jok dan jarak jok antara rider dan boncenger sehingga lebih dekat. Tidak hanya itu, YZF-R15 generasi terbaru ini kabarnya tetap mempertahankan mesin SOHC. Walaupun sektor mesin tetap sama, Yamaha akan menyematkan teknologi VVA. Teknologi ini sebelumnya diterapkan pada skutik bongsor Yamaha NMAX.

Tidak sabar menanti kedatangan New Yamaha YZF-R15 ini?

Source: new r15, berita terbaru yamaha yzf r15 10 januari 2017, tampak depan new r15, spyshoot new r15, r15 rakitan 2017, r15 new spyshot, new r 15, gambar r15 2017, gambar new yamaha R15, yamaha menyiapkan berapa unit motor all new r15, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply