Home Auto News Mitsubishi Delica D5 Akan Dirilis pada IIMS 2014?

Mitsubishi Delica D5 Akan Dirilis pada IIMS 2014?

0 3185

Mobil Mitsubishi Delica Indonesia Terbaru, Produsen mobil Mitsubishi telah cukup lama mempersiapkan model mereka yang berada pada segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) yang bernama Delica untuk pasar otomotif nasional. Dan kabar terbaru yang beredar mobil Mitsubishi Delica D5 ini akan diperkenalkan pada saat digelarnya acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diadakan pada bulan September mendatang.

Entah kabar tersebut benar atau salah masih belum terjawab, karena pihak PT Krama Yudah Tiga Berlian Motor (KTB) yang merupakan pemegang merek Mitsubishi di Indonesia belum memberikan keterangan resminya.

Beberapa waktu lalu Kosei Tamaki selaku Executive Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) menjelaskan bahwa mobil terbaru mereka yang bernama Delica itu masih merupakan bahan studi dan pasar di Indonesia merupakan pasar yang cukup menjanjikan untuk menjual mobil kelas MPV.

Mitsubishi Delica 2

“Masih berjalan, kami melihat indonesia sangat potensial dan itu masih kita pelajari,” jelas Tamaki saat ditemui pada test drive Mitsubishi Outlander Sport di Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Operating General Manager of MMC Marketing Division, Duljatmono juga pernah mengungkapkan hal yang sama dengan Kosei Tamaki. Beliau menerangkan bahwa seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, model Mitsubishi Delica diusahakan akan dirilis dan diperkenalkan pada tahun ini di Tanah Air.

“Nanti kita tunggu karena Delica merupakan bagian dari produk yang akan kita luncurkan tahun ini,” tutur Duljatmono yang ditemui pada acara peluncuran New Outlander Sport, di Seagarra, Ancol.

Source: mobil terbaru mitsubishi 2015, mpv mitsubishi terbaru, mobil baru mitsubishi, mobil mitsubishi baru, mitsubishi delica, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply