Home Auto News Mobil Honda Mobilio, Estimasi Harga dan Wujud Utuh

Mobil Honda Mobilio, Estimasi Harga dan Wujud Utuh

0 453

Mobil Honda Mobilio, Belum lama ini PT Honda Prospect Motor (HPM) menggemparkan para pecinta Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan merilis video teaser produk terbarunya. Setelah diselidiki lebih dalam, mobil Honda terbaru itu adalah Mobilio facelift. Mobil keluarga ini rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Tepatnya pada 12 Januari nanti. Sementara pada 13-15 Januari model ini akan dipajang dalam acara pameran di salah satu pusat perbelanjaan.

Melihat video teaser resmi yang diunggah Honda, Mobilio terbaru ini mendapat beberapa sentuhan penyegaran. Walaupun tampak samar karena sebagian besar tampilannya dibuat gelap, Honda Mobilio facelift terlihat memiliki wajah depan yang baru. Apabila dengan video tersebut belum membuat rasa penasaran Anda terobati, ada bocoran yang lebih jelas.

Gambar yang beredar di dunia maya belum lama ini menampakkan tampilan MPV Honda terbaru itu dengan lebih jelas. Menurut informasi, gambar tersebut diperoleh dari akun Instagram seorang tenaga penjual diler Honda di Semarang. Seperti apa tampilan baru mobil ini?

Desain Honda Mobilio terlihat lebih segar dan modern dibandingkan model sebelumnya. Tampilan depan dipercantik dengan grill berdesain baru. Lampu depan juga mendapat penyegaran dengan bentuk yang lebih memanjang. Bonet mobil juga dibuat lebih tinggi dan tarikan garis pada kedua sisi dibuat semakin jelas. Alhasil aura gagah terpancar dari wajah Mobilio facelift.

Dengan ubahan tersebut, sudah dipastikan bahwa harga Honda Mobilio juga turut berubah. Mengenai informasi ini, tenaga penjual diler di Jakarta belum bisa memberikan bocoran. Pasalnya PT HPM selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia belum memberikan informasi terkait harga mobil Honda Mobilio. Namun setidaknya ada sedikit gambaran untuk Anda yang ingin tahu banderol mobil pesaing Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini.

“Tetapi kalau estimasi antara naik Rp 5 juta hingga Rp 10 juta. Harga pastinya belum, mungkin tiga atau empat hari lagi baru keluar,” jelas seorang pramuniaga diler Honda, dikutip dari laman Otomania.

Sebagai informasi, menurut informasi dari laman resmi Honda Indonesia, Mobilio dijual dengan harga mulai Rp 182 juta untuk tipe S transmisi manual. Sementara tipe tertinggi, Honda Mobilio RS CVT dipatok Rp 236 juta. Jika merujuk estimasi harga yang disampaikan tenaga penjual tersebut, kemungkinan harga Honda Mobilio facelift akan berkisar Rp 190 jutaan sampai 245 jutaan.

Menariknya calon konsumen yang berminat untuk membeli sudah dapat melakukan pemesanan. Calon pembeli hanya perlu menyetor uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta dan menyerahkan fotokopi KTP.

“Nanti setelah barangnya diluncurkan bisa mendapatkan lebih dulu. Karena sudah ada juga yang pesan. Mengenai harga pastinya akan kita informasikan lagi,” jelasnya.

Mobil Honda Mobilio terakhir mendapat penyegaran pada Januari 2016. Dengan adanya ubahan pada MPV ini, Honda memiliki peluang untuk meningkatkan penjualan di pasar Indonesia.

Baca juga: Mobil Honda Mobilio Facelift Rilis 12 Januari 2017?

Source: harga mobil honda mobilio facelift 2017 terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply