Home Auto News Harga Toyota Kijang Innova Venturer Mulai Rp 380 Jutaan

Harga Toyota Kijang Innova Venturer Mulai Rp 380 Jutaan

Harga Toyota Kijang Innova Venturer, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Kijang Innova Venturer di Indonesia. Mobil ini merupakan varian tertinggi Kijang Innova yang sudah lama menjadi perbincangan masyarakat. TAM menghadirkan mobil ini sebagai pengganti Innova Q diesel yang penjualannya dihentikan. Sementara untuk tipe Q bensin masih tetap dijual oleh agen pemegang merek Toyota di Indonesia itu.

Toyota Innova Venturer dihadirkan untuk mereka yang mapan namun tetap memiliki jiwa yang dinamis. Toyota Indonesia menawarkan MPV terbaru ini dalam dua varian. Masing-masing dibagi menjadi dua model, yakni transmisi manual dan otomatis.

Innova Venturer ini hadir sebagai jawaban konsumen yang merasa Innova tipe Q semestinya bisa lebih baik lagi. Terkait berhenti produksinya Toyota Kijang Innova tipe Q, TAM memiliki alasannya. Dikatakan bahwa tipe ini berhenti produksi bukan lantaran kurang diminati.

“Tipe Q hilang bukan karena sepi peminat, tapi setelah survey, semua peminat Q, menginginkan sensasi adventure. Karena itu product planing dan beberapa departemen bekerja sama menghasilkan Venturer,” jelas Henry Tanoto, Wakil Direktur PT TAM, mengutip dari laman Oto.com.

TAM menghadirkan model ini untuk membidik keluarga mapan yang mencari MPV praktis dan mudah dirawat berkat jaringan bengkel resmi Toyota yang tersebar luas di Indonesia. Toyota sudah mengeluarkan investasi sebesar Rp 95 miliar untuk menghadirkan Innova Venturer ini. Harapannya model ini dapat mendongkrak penjualan mobil Toyota di Indonesia.

Walaupun baru saja diperkenalkan, Toyota Kijang Innova Venturer ini sudah dipesan oleh calon konsumen. Toyota setidaknya sudah mengantongi 50 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk model ini. Hadir sebagai varian termahal, Innova Venturer sudah pasti memiliki peningkatan di segi fitur.

Bagian eksterior misalnya, produsen mobil asal Negeri Samurai itu menyematkan sejumlah sentuhan penyegaran. Sektor kaki-kaki tampil agresif dengan pelek alloy berwarna gelap. Sementara di beberapa titik seperti garnish belakang, spion samping, bagian bawah body samping, rumah fog lamp dilabur dengan warna krom. Lalu bagian fender depan dan belakang hingga ke bagian bawah bumper hadir dengan warna hitam. Masih ada lagi perbedaan lainnya, yakni adanya logo Venturer di bagian pintu bagasi.

Baca juga: Toyota Innova Venturer Dirilis, Apa Saja yang Berubah?

Berpindah ke bagian interior, Toyota menyematkan sejumlah fitur menarik. Hadirnya fitur-fitur ini menjadi identitas bahwa Innova Venturer ini hadir sebagai varian termewah. Anda bisa menjumpai fitur keselamatan dan keamanan yang memadai, serta penunjang kenyamanan penumpang yang siap menemani perjalanan pengguna.

Selain ubahan tersebut, tidak ada yang beda dari mobil ini. Begitu juga dengan sektor dapur pacunya. Toyota tetap membenamkan mesin bensin 1TR-FE berkapasitas 2.0 liter dan diesel 2GD-FTV 2.4 liter. Sementara pilihan transmisinya manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan.

Harga Toyota Kijang Innova Venturere bervariasi. Mulai dari Rp 386,3 juta untuk Venturer 2.0 M/T Gasoline hingga Rp 445,6 juta untuk Venturer 2.4 A/T Diesel. Supaya jelas, berikut list harga Toyota Innova Venturer Indonesia.

Daftar harga Toyota Kijang Innova Venturer 2017:

  • Venturer 2.0 M/T Gasoline : Rp 386,3 juta
  • Venturer 2.0 A/T Gasoline : Rp 406,4 juta
  • Venturer 2.4 M/T Diesel : Rp 424,2 juta
  • Venturer 2.4 A/T Diesel : Rp 445,6 juta

Dengan banderol harga Toyota Kijang Innova Venturer tersebut, apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Yang pasti mobil ini bisa menjadi pilihan menarik untuk konsumen pecinta MPV kelas menengah.

Source: harga kijang innova 2017, kijang innova venturer, kijang innova venturer hitam, kijang innova Q 2 4 venturer merah, kijang innova 2017 venturer interior, interior venturer 2017, interior toyota innova venturer, interior innova venturer, innova venturer manual, innova venturer hitam, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply