Home Auto News Fitur dan Harga Toyota Corolla Altis Terbaru Indonesia

Fitur dan Harga Toyota Corolla Altis Terbaru Indonesia

Toyota Corolla Altis, Tidak hanya menghadirkan Innova Venturer saja, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga meluncurkan New Corolla Altis di Tanah Air. Walaupun pasar sedan di Indonesia tidak terlalu menggoda, hal tersebut tidak membuat Toyota serta-merta mengabaikan segmen ini. New Corolla Altis hadir menyapa publik dengan tampilan baru yang lebih elegan.

“Tahun ini, kami menyempurnakan tampilan eksterior dengan desain yang semakin advance, tampilan yang sophisticated begitu terasa,” ungkap Vehicle Sales Planning Sub Directorate PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, dilansir dari Otomotifnet.

Jika melihat tampilan eksteriornya, sisi depan tampak mendapat ubahan signifikan. Toyota melakukan sejumlah revisi di bagian ini. Kini bumper depan mobil Toyota itu dilengkapi lower grille baru dengan desain yang agresif. Lower grille tersebut ditemani dengan grill bagian atas yang juga mendapat desain baru.

Toyota Corolla Altis terbaru mengusung kombinasi desain Keen Look dan Under Priority yang cukup jelas. Grill krom pada sedan menengah ini dilengkapi dengan headlight yang sudah mengusung Bi-Beam LED. Di samping itu Toyota juga menyertakan DRL jenis LED bar yang menggantikan versi dots pada model lamanya.

Beralih ke bagian belakang, New Corolla Altis memiliki taillights yang juga mengusung LED bar. Di samping itu bagian ini dihubungkan dengan lis krom yang lebih tipis dibanding versi sebelumnya.

Sisi interior juga tak luput dari ubahan. Toyota menyertakan highlight jok belakang yang dapat recline khusus untuk tipe 1.8 V. Sedangkan untuk fitur penunjang keselamatan sedan Toyota terbaru ini mengusung beberapa fitur seperti VSC (Vehicle Stability Control) dan 7 SRS airbags.

Di sektor dapur pacu, Toyota New Corolla Altis masih mempertahankan mesin lamanya. Mobil ini tetap mengusung mesin 2ZR-FE berkapasitas 1.798 cc Dual VVT-i. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 149 dk dengan torsi 189 Nm. Sementara untuk sistem perpindahan giginya ada dua versi, yaitu manual 6-perecpatan dan CVT. Menariknya Toyota menambahkan Sport Mode pada mobil ini.

Bila tertarik, harga Toyota Corolla Altis 2017 ini mencapai Rp 422,1 juta untuk varian 1.8 G M/T hingga Rp 456,6 juta untuk varian 1.8 V A/T. Harga ini berstatus on the road Jabodetabek.

Source: Toyota corolla altis 2017 modifikasi, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply