Home Auto News Yamaha R25 2017 Menyapa dengan Grafis dan Warna Segar

Yamaha R25 2017 Menyapa dengan Grafis dan Warna Segar

0 258

Yamaha R25 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bisa dikatakan menjadi produsen sepeda motor yang gencar menghadirkan produk baru di awal tahun ini. Pasalnya sudah ada beberapa produk yang dihadirkan. Yamaha R25 dengan warna dan grafis baru menjadi salah satunya.

YIMM selaku agen pemegang merek pabrikan berlambang tiga garputala itu merilis Yamaha YZF-R25 dalam tiga pilihan warna, antara lain Racing Blue, Matte Black dan White. Menariknya, meskipun hadir dengan sentuhan ringan harga Yamaha R25 tidak berubah alias sama dengan versi sebelumnya.

Untuk motor Yamaha R25 versi non ABS dijual dengan harga Rp 55,6 juta. Sementara Yamaha R25 ABS dilego seharga Rp 61,6 juta. Status harga tersebut on the road Jakarta.

“Warna dan grafis baru R25 ini kami produksi sesuai keinginan konsumen. Yamaha tetap dengan warna khasnya biru, makin lengkap dengan warna putih yang populer di lingkup otomotif dan Matte Black yang sedang tren. Grafisnya juga unik, membuat R25 makin beda dan sporty,” terang M. Abidin, GM After Sales Division PT YIMM, dilansir dari DetikOto.

Untuk pilihan warna Racing Blue didominasi dengan warna biru di bagian body depan. Hal ini berbeda dengan versi pendahulunya dimana warna putih lebih dominan di bagian tersebut. Ubahan lainnya terdapat pada posisi tulisan R25. Pada Yamaha R25 2017, posisinya berada di bawah lampu sein, sementara versi lama berada di atas lampu sein.

Dengan sentuhan warna biru ini, YZF-R25 terbaru terlihat lebih agresif dan kental dengan kesan Yamaha MotoGP. Seperti yang diketahui bersama, motor YZR-M1 yang ditunggangi oleh Valentino Rossi memang didominasi warna biru.

Sementara warna Matte Black hadir untuk mengikuti tren yang sedang berkembang di Tanah Air. Varian warna ini hadir dengan sentuhan grafis merah, termasuk tulisan R25. Yamaha memberikan sentuhan speedy graphic yang membuat motor sport bermesin 250 cc ini terlihat lebih gagah dan modern.

Baca juga: Perbandingan Honda CBR250RR Vs Yamaha R25 dan Ninja 250 FI

Lalu untuk warna putih menjadi pilihan menarik untuk konsumen yang ingin sesuatu baru pada motor sport full fairing ini. Pilihan warna ini tidak tersedia pada model sebelumnya. Yamaha memadukan warna putih dengan sentuhan grafis kuning, hitam dan silver.

Memang tidak ada ubahan apapun dari segi fitur maupun spesifikasi. Namun dengan tawaran harga motor Yamaha R25 ini, YIMM masih dapat bersaing kompetitif dengan kompetitornya.

Source: all new yamaha r25 2017, Yamaha R25 250 fi 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply