Home Auto News Suzuki Burgman 200 Segera Dirilis di Indonesia Akhir 2014?

Suzuki Burgman 200 Segera Dirilis di Indonesia Akhir 2014?

0 1364

Suzuki Burgman 200 Indonesia 2014, Menurut kabar, beberapa waktu mendatang Indonesia akan kedatangan varian terbaru Suzuki yang diberi nama Suzuki Burgman 200. Informasi tersebut disampaikan oleh seorang narasumber yang tak memberikan identitasnya.

Dalam keterangannya dia menjelaskan bahwa para mekanik Suzuki telah menjalani pelatihan untuk menangani Suzuki Burgman 200. Hal senada rupanya juga disampaikan oleh narasumber lain, dan menambahkan bahwa dalam waktu dekat Suzuki akan merilis motor terbaru mereka, Suzuki Burgman 200.

“Jika tidak ada halangan bulan Oktober atau bertepatan dengan Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2014, Suzuki Burgman 200 hadir secara resmi di Indonesia,” jelas narasumber tersebut.

Skuter matik (skutik) milik produsen motor asal Jepang ini menggunakan dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 200 cc 1 silinder berteknologi SOHC FI dengan pendingin cairan yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 19 hp dengan torsi sebesar 17 Nm.

Suzuki Burgman 200

Suzuki Burgman 200 dibekali dengan dua space bagasi yang berada di bagian balik tebeng dan di bawah jok.

Bagasi yang terletak di bagian bawah jok yang tampak besar ini memiliki kapasitas volume sebesar 41 liter dan sanggup menyimpan 2 helm full-face. Yang menarik pada jok ini ketika dibuka lampu bagasi akan menyala sebagai penerangannya.

Sedangkan bagasi depan yang terletak di belakang tebeng memiliki volume total sebesar 5,5 liter.

Berbicara masalah harga yang ditawarkan oleh Suzuki, narasumber tersebut tidak bersedia membeberkan jawabannya. Tunggu saja, begitu tuturnya.

Source: suzuki burgman, mobil terbaru suzuki, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply