Home Auto News TVS Scooty Zest India, Harga Mulai Rp 7,7 Jutaan!

TVS Scooty Zest India, Harga Mulai Rp 7,7 Jutaan!

Harga Skutik TVS Scooty Zest 2014 India, Pada 20 Agustus 2014 mendatang pasar otomotif di India akan diramaikan dengan sosok baru cikal bakal model handalan TVS. Motor tersebut diberi nama TVS Scooty Zest. Sebelumnya, skutik milik pabrikan motor asal Negeri Barata ini telah diperkenalkan di ajang Auto Expo pada awal tahun.

Menurut kabar yang dipublikasikan oleh Indianautosblog, Kamis (07/08/2014), motor terbaru mereka TVS Scooty Zest ini akan melanjutkan perjuangan varian pendahulunya, yakni Scooty Pep+ yang telah beredar dan tak memperoleh penyegaran baik dari sisi desain maupun performa.

TVS Scooty Zest merupakan model motor matik terbaru besutan TVS yang dibekali dengan dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 110 cc, berpendingin cairan dan dipadukan dengan teknologi CVTi yang juga diterapkan pada varian Wego.

Skuter matik TVS terbaru ini akan dipasarkan di India dengan patokan harga mulai dari INR 40.000 atau sekitar Rp 7,7 Juta hingga INR 45.000 atau jika dikurskan mencapai Rp 8,6 juta.

TVS Scooty Zest 3

Pada bagian body didesain dari evolusi potongan body tunggal yang tetap ditampilkan secara utuh. Sedangkan pada bagian depan, skutik ini menggunakan headlamp muka bawah dan perangkat instrumen terbaru. Beralih pada bagian jok, tampilannya kian lebar dan bagian ekor disematkan pegangan dan lampu LED.

Melihat desain pada motor TVS ini terlihat dirancang dinamis dan dibuat sedemikian rupa agar bisa tampil serasi dengan pengendara wanita. Langkah ini diambil TVS bertujuan untuk menarik hati konsumen wanita.

TVS menaruh harapan besar pada model teranyar mereka agar penjualan produk TVS dapat meningkat secara signifikan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply