Home Auto News Honda PCX 150 eSP 2017, Warna Baru Harga Tetap

Honda PCX 150 eSP 2017, Warna Baru Harga Tetap

0 448
Honda PCX 150 Indonesia Warna Baru

Honda PCX 150, Awal tahun 2017 ini Honda PCX yang dipasarkan Astra Honda Motor (AHM) mendapat tambahan warna baru. Warna tersebut adalah Exclusive Poseidon Blue yang membuat tampilan motor matic bongsor ini semakin elegan. Pilihan warna terbaru ini melengkapi warna premium lainnya, Masterpiece Matte Black dan Glamour White yang sudah lebih dulu ditawarkan.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM menyampaikan bahwa Honda PCX merupakan pioner skuter matik premium di Tanah Air. Motor ini dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur terbaik yang mengutamakan kenyamanan saat berkendara. Dengan hadirnya warna baru Exclusive Poseidon Blue, konsumen akan mendapat pilihan baru jika ingin tampil berkelas dan elegan.

Jika tertarik, Honda PCX bisa dibeli di 145 Wing Dealer dan Big Wing Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. Motor Honda terbaru ini baru bisa dimiliki konsumen pada bulan depan. Di samping itu Honda juga menyiapkan sales force yang siap memberikan pengalaman layanan premium sekaligus sebagai penasehat terpercaya.

Tidak hanya itu, untuk jaringan Wing Dealer pabrikan motor berlambang sayap mengepak itu juga menyediakan layanan purna jual dan fasilitas yang ditujukan untuk para pemilik Honda PCX.

Sekilas informasi, Honda PCX yang dijual di Tanah Air mengusung dapur pacu berkapasitas 150 cc dengan teknologi eSP (Enhance Smart Power) yang terintegrasi ACG Starter. Sistem ACG Starter ini memungkinkan mesin hidup lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Honda PCX 150 Indonesia Warna Baru

Sementara teknologi eSP pada motor Honda akan sanggup memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisir gesekan untuk mengurangi risiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Fitur ISS yang disematkan pada PCX akan mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik. Untuk menghidupkannya kembali pengendara hanya perlu menarik tuas gas.

Motor matic 150 cc buatan Honda ini tidak hanya mengunggulkan dapur pacu dan desain yang elegan dan berkelas saja. Masih ada fitur unggulan lainnya yang tersimpan pada PCX. Honda menyematkan LED untuk semua sistem lampu. Hadir pula lampu hazard yang menjadi pertama disematkan pada sepeda motor Indonesia.

Untuk memudahkan pengguna, skutik Honda ini juga dilengkapi dengan fitur Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alrm anti pencurian. Fitur ini dapat mendeteksi getaran dan gerakan ketika alarm diaktifkan. Di samping itu fitur ini akan membantu pemilik untuk mencari posisi motor ketika diparkir.

Segi kenyamanan juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Honda menyertakan DC socket untuk power charger yang diletakkan di konsol box sisi depan. Di samping itu hadir pula sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 kaliper yang akan memberikan kestabilan ketika pengendara melakukan pengereman.

Honda PCX 150 juga dilengkapi dengan panel meter berdesain mewah. Terdapat indikator digital dengan desain ergonomis yang dapat dibaca dengan mudah. Panel ini juga memuat jam digital dan informasi lain yang lengkap.

Baca juga: Motor Matic Honda Terbaru Calon Pesaing NMAX bukan Forza?

Honda PCX mengusung tangki bahan bakar dengan kapasitas terbesar di kelasnya, yakni 8 liter. Terdapat tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak sehingga akan memudahkan pengguna. Masih ada lagi bagasi berkapasitas 25 liter. Bagasi ini dapat dipakai untuk menyimpan helm full face.

Pengguna juga bisa menjumpai seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup ketika pengguna sedang menyimpan maupun mengeluarkan barang. Di samping itu posisi berkendara Honda PCX siap memanjakan penggunanya dan menghadirkan sensasi berkendara yang sempurna. Hal ini dikarenakan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

Sebagai informasi tambahan, Honda PCX sudah dipasarkan di Indonesia sejak Juni 2010. Hingga Desember 2016 kemarin, motor matic bongsor Honda ini sudah terjual 23.366 unit. Apabila Anda berminat menjadi salah satu pemilik, harga Honda PCX ini mencapai Rp 40,05 juta on the road DKI Jakarta.

Baik warna baru Exclusive Poseidon Blue maupun pilihan warna lainnya dijual dengan harga yang sama. AHM menargetkan bisa menjual Honda PCX 500 unit per bulan.

Source: honda pcx 2017, harga pcx 2017, PCX 150 2017 malaysia, pcx 2017 esp, pilihan warna motor honda pcx 150 tahun 2017 di indonesia ini, warna baru pcx 150, warna honda pcx 150 di indonesia, warna honda pcx oktober 2017, warna pcx 150 terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply