Home Auto News Mobil Datsun GO Panca Edisi Spesial Hadir, Apa Bedanya?

Mobil Datsun GO Panca Edisi Spesial Hadir, Apa Bedanya?

0 243
img source: https://oto.detik.com

Mobil Datsun GO Panca, Datsun Indonesia membuka tahun 2017 dengan meluncurkan GO Panca Special Version. Mobil ini merupakan edisi terbatas yang memiliki beberapa perbedaan dari model yang ada di pasaran. Sesuai dengan namanya, mobil yang masuk ke dalam kelas low cost green car (LCGC) ini dijual secara terbatas. Rencananya baru akan dipasarkan pada Februari mendatang.

“Datsun GO Panca Special Version ini tampil lebih sporty,” jelas Indriani Hadiwidjaja, Kepala Datsun Indonesia, dikutip dari laman DetikOto.

Mobil murah Datsun ini hadir dengan tampilan yang lebih berani. GO Panca Special Version ditujukan untuk risers yang menginginkan mobil dengan tampilan lebih tegas dan sporty. “Datsun GO Panca Special Version didesain untuk risers yang memiliki keinginan tampil lebih berani dan lebih tegas, sehingga meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berkendara,” jelasnya.

Supaya lebih jelas, akan dijelaskan mengenai perbedaan Datsun GO Panca Special Version dengan varian standar. Mobil ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni White Edition dan Red Edition. Kedua varian ini dipermanis dengan aksen merah dan hitam yang khas. Sentuhan ini membuat eksterior GO Panca edisi spesial ini terlihat lebih segar.

Untuk bagian luar Datsun memadukan mobil ini dengan dua warna hitam dan putih, berikut aksen merah dalam versi White Edition. Sementara versi Red Edition tampil memikat dengan warna hitam dan merah dan sentuhan aksen hitam.

Tidak hanya itu, ada perbedaan lain yang terlihat di beberapa titik. Bagian atap, fender, spoiler dan spion elektrik mengusung warna baru. Begitu juga dengan pelek alloy berdiameter 15 inci yang disematkan pada mobil LCGC ini. Di samping itu Datsun menyematkan emblem “Special Version” di bagian samping sebagai identitas edisi spesial dari mobil ini. Mobil ini juga dipermanis dengan glossy black front grille, rear spoiler black, body side molding dan rear lower bumper.

Ada yang menarik dari bagaimana Datsun Indonesia memasarkan mobil ini nanti. Sistem penjualannya adalah siapa cepat dia dapat, siapa yang memesan lebih dulu ia berhak untuk mendapat Datsun GO Panca Special Version ini.

Baca juga: Harga Datsun Go-Cross Indonesia Lebih Mahal dari Go+

“Karena terbatas, kami melakukan first come first get. Tujuannya adalah agar konsumen tertarik untuk membeli karena jumlahnya terbatas dan pastinya dengan special version ini akan memberikan manfaat yang lebih baik bagi konsumen untuk memiliki mobil ini,” terang Indri.

Jika Anda tertarik untuk membeli mobil ini, maka Anda harus bergegas. Pasalnya mobil edisi terbatas ini hanya dijual 300 unit saja. 250 unit diantaranya untuk White Edition dan 50 unit sisanya untuk Red Edition. Tertarik untuk membeli  mobil Datsun GO Panca versi spesial ini?

Source: toyota agya 2017 interior, new mobil datsun 2017 white, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply