Home Auto News Bocoran Spesifikasi Chevrolet Trailblazer Indonesia

Bocoran Spesifikasi Chevrolet Trailblazer Indonesia

0 149

Chevrolet Trailblazer Indonesia, Di tahun 2017 ini, beberapa merek mobil di Indonesia sudah memberikan bocoran seputar produk terbarunya yang akan hadir. Akan tetapi ada juga yang memilih merahasiakannya sehingga akan menjadi kejutan untuk pecinta mobil saat dirilis nantinya. Salah satu agen pemegang merek (APM) yang tidak memberikan banyak informasi terkait mobil baru adalah PT General Motors Indonesia.

Meskipun tidak memberikan informasi pasti, menurut kabar yang beredar pemegang merek Chevrolet itu akan menghadirkan mobil terbarunya tahun ini. Mobil tersebut adalah Chevrolet Trailblazer facelift. Bahkan bocoran spesifikasi mobil bertubuh bongsor itu juga sudah terungkap.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Autobild, mobil baru Chevrolet itu akan hadir dalam dua varian, yaitu LT dan LTZ. Dimensi kedua tipe ini hampir sama. Dimensi panjangnya 4.887 mm, lebar 2.132 mm dan wheelbase 2.845 mm. hanya saja ada sedikit perbedaan untuk tingginya. Varian LTZ lebih tinggi dari LT, yakni 1.852 mm. sementara LT mencapai 1.848 mm atau lebih rendah 4 mm.

Untuk sektor kaki-kaki, Chevrolet Trailblazer tipe LTZ akan memiliki ground clearance yang lebih tinggi. Sebab model tersebut menggunakan pelek berukuran 18 inci aluminium alloy. Lain halnya dengan varian LT yang mengandalkan pelek berukuran 17 inci. Untuk profil ban tipe LT memakai 255/65, sementara LTZ 265/60.

SUV Chevrolet ini akan dipersenjatai dengan mesin Duramax Diesel berkapasitas 2.500 cc. Dapur pacu tersebut dilengkapi dengan teknologi VGT (Variable Geometry Turbocharger) dan intercooler. Tenaga yang dapat diletuskan mesin tersebut mencapai 180 dk pada 3.600 rpm dengan torsi puncak 440 Nm pada 2.000 rpm.

Lalu fitur mobil ini juga tak kalah memikat. Trailblazer LTZ yang diposisikan sebagai varian mewah akan memiliki fitur paling lengkap dan canggih. Bocorannya model ini akan dibekali fitur 6-way power untuk penunjang kenyamanan pengemudi. Lalu untuk varian LT hanya mengandalkan 4-way manual.

Tidak hanya itu saja, sistem hiburan akan mengandalkan layar berukuran 8 inci capacitive screen. Tipe LTZ dilengkapi dengan speaker yang lebih banyak, yakni mencapai 7 speaker. Lain halnya untuk tipe LT yang mengusung 4 speaker.

Untuk urusan keamanan, Chevrolet Trailblazer facelift LTZ memiliki fitur yang cukup lengkap. Mobil ini dilengkapi dengan forward collision alert, lane departure warning, ESC (electronic stability control), HSA (hill start assist), rear cross traffic alert, side blind zone monitoring, hill descent control, rear view camera, dan cruise control.

Baca juga: Spyshot Chevrolet Trailblazer Indonesia

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply