Home Auto News Suzuki Address Varian Baru Akan Hadir, Ini Tampilannya

Suzuki Address Varian Baru Akan Hadir, Ini Tampilannya

Suzuki Address Playful

Suzuki Address, Tahun 2017 bisa dikatakan menjadi salah satu tahun tersibuk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W. Pasalnya agen pemegang merek Suzuki di Indonesia itu akan meluncurkan banyak motor baru. Tidak tanggung-tanggung, ada 8 model baru yang akan dihadirkan untuk para pecinta motor.

Dilansir dari Okezone, Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS beberapa waktu lalu membocorkan bahwa beberapa motor terbarunya adalah model underbound dan matik. “Selain underbound dan matik yang akan menjadi produk andalan Suzuki, ada satu model baru yang masih kami rahasiakan, ditunggu saja kehadirannya,” jelasnya.

Khusus untuk motor matic, diketahui bahwa PT SIS berencana menghadirkan varian baru Address Playful dengan slogan “It’s So Me”. Menurut informasi yang diperoleh laman Dapurpacu, Suzuki Address FI terbaru ini akan dipasarkan dalam 10 warna eye candy. Selain itu disematkan pula tambahan aksesori stylish yang membuat tampilannya terlihat beda.

Suzuki juga akan menawarkan aksesori original Playful melalui Suzuki Genuine Accessories (SGA). Aksesori tersebut dijual secara terpisah dengan harga sekitar Rp 400 ribuan.

Hal ini menunjukkan bahwa SIS masih fokus pada pasar skuter matic 110 cc di Tnah Air. Seperti yang diketahui, di segmen tersebut Address bersaing dengan beberapa rival berat seperti Honda BeAT dan Yamaha Mio.

Suzuki Address Playful

Sayangnya belum diketahui kapan Address Playful ini hadir di Indonesia. Termasuk berapa harga Suzuki Address varian terbaru ini.

Sebelumnya SIS sudah menawarkan varian edisi spesial yang mengusung nama Address Black Predator. Varian ini dirilis di acara Bursa Motor (Burtor) 2016 yang berlangsung September kemarin. Selain Black Predator, motor matic andalan Suzuki ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna lain. Antara lain Stonger Red, Brilliant White, Titan Black dan Address Elegant LG.

Baca juga: Suzuki Address Indonesia Rilis dalam Warna Baru

Skutik Suzuki ini mengandalkan mesin 4-stroke, 1 silinder, air-cooled, SOHC berkapasitas 113 cc. Mesin dengan sistem bahan bakar fuel injection ini memiliki rasio kompresi 9,4:1. Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 5,2 liter.

Menurut laman resmi Suzuki Indonesia, harga Suzuki Address di Indonesia mencapai Rp 14,570 juta untuk versi standar. Lalu Address Elegant LG dipatok Rp 14,895 juta dan Address Elegant menjadi versi termahal dengan harga Rp 15,670 juta.

Source: suzuki address playful april 2017, perbedaan suzuki address black predator dengan suzuki address versi standar, perbedaan suzuki address playful, suzuki address its so me, suzuki playful, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply