Home Auto News Harga Mobil Chevrolet Terbaru Bocor, Simak Detailnya

Harga Mobil Chevrolet Terbaru Bocor, Simak Detailnya

Harga Mobil Chevrolet, Di awal tahun 2017 ini beberapa merek mobil sudah memberikan bocoran terkait rencananya untuk menghadirkan produk baru. Akan tetapi lain halnya dengan Chevrolet Indonesia yang tampak masih merahasiakan mobil barunya yang akan dirilis. Meski begitu sejumlah bocoran sudah beredar di Indonesia. Salah satunya yang hangat diberitakan adalah akan hadirnya Chevrolet Trailblazer facelift.

Rupanya tidak hanya itu saja yang akan meluncur tahun ini. Chevrolet masih memiliki senjata rahasia lainnya untuk menghadapi ketatnya persaingan di pasar mobil tahun ini. Model baru tersebut adalah Chevrolet Spark 2017 dan Chevrolet Trax facelift 2017. Menariknya bocoran harga mobil Chevrolet terbaru itu juga sudah diketahui.

Menurut informasi yang diperoleh dari Autonetmagz, city car Spark terbaru memiliki harga jual Rp 203 juta. Mobil dengan dimensi kompak ini tersedia dalam tipe 1.2 LTZ. Kemungkinan mobil perkotaan ini akan dibekali dengan mesin 1.200 cc 4 silinder. Dengan begitu Chevrolet Spark ini bisa disandingkan dengan Hyundai Grand i10, KIA Picanto, Nissan March dan Suzuki Ignis.

Jika dilihat dari harga, mobil ini memang sedikit lebih mahal. Walaupun belum diketahui bocoran fiturnya, tidak menutup kemungkinan Spark 2017 untuk pasar Indonesia menawarkan fitur yang cukup menarik hati.

Sedangkan untuk Chevrolet Trailblazer 2017 akan dibanderol dengan harga Rp 468 juta. Sedangkan harga Chevrolet Trax terbaru terbagi menjadi dua. Untuk tipe LT yang tidak dilengkapi power windows belakang dilepas Rp 291 juta dan tipe LTZ lebih tinggi yakni Rp 315 juta.

Selain tiga model di atas, dalam brosur tersebut juga tercantum harga mobil Chevrolet lainnya. Yaitu Chevrolet Orlando dan Chevrolet Captiva.

Dengan beredarnya brosur ini, bagaimana tanggapan pihak PT GM Indonesia selaku agen pemegang merek resmi Chevrolet?

“Secara resmi, kami belum mengeluarkan brosur resmi terkait produk baru, tapi namanya internet kan informasi sangat banyak, dan siapa saja bisa mengakses,” kata Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & PR Director Chevrolet Indonesia, dilansir dari Otomotifnet.

Meski begitu ia tidak menyanggah bahwa akan ada beberapa mobil baru Chevrolet yang siap hadir di tahun 2017 ini. “Kita bersyukur, tahun 2017 ini akan ada launching beberapa produk baru,” ujarnya.

Untuk tambahan informasi, Cehvrolet Spark generasi terbaru diperkenalkan di Seoul Motor Show 2015. Mobil ini mengusung mesin 1.0 liter Ecotec SGE. Berbekal mesin tersebut, city car Chevrolet ini dapat mengeluarkan daya hingga 75 tk dengan torsi puncak 95 Nm.

Tampilan Spark terlihat lebih segar dan sporty. Selain itu Chevrolet membuat wheelbase-nya lebih panjang dan lebih rendah 40 mm. Profil bodi yang rendah diyakini akan mengurangi hambatan aerodinamika.

Tampilan eksteriornya terlihat menarik dengan dual-port grille yang besar. Sementara lampu depan mengusung jenis proyektor dengan tambahan fitur daytime running light (DRL). Untuk sisi interior diklaim tetap nyaman karena terdapat headroom yang lapang.

Sedangkan Chevrolet Trailblazer menurut bocoran yang ada akan ditawarkan dalam dua varian, yakni LT dan LTZ. SUV ini mengandalkan mesin Duramax Diesel berkapasitas 2.500 cc dan dilengkapi teknologi VGT (Variable Geometry Turbocharger) dan intercooler. Mesin ini dapat menyajikan tenaga sebesar 180 dk pada 3.600 rpm engan torsi 440 Nm pada 2.000 rpm.

Fitur yang disematkan pada Trailblazer 2017 juga cukup memikat. Chevrolet dilengkapi fitur 4-way manual untuk tipe LT. Sementara LTZ mengusung fitur 6-way power. Fitur ini akan dapat menunjang kenyamanan pengemudi selama perjalanan.

Di samping itu terdapat sistem hiburan layar sentuh 8 inci. Untuk tipe LT memiliki 4 speaker, sedang tipe LTZ mempunyai 7 speaker. Untuk menunjang keselamatan, Chevrolet Trailblaer terbaru dilengkapi sederet fitur. Diantaranya forward collision alert, lane departure warning, ESC (electronic stability control), HSA (hill start assist), rear cross traffic alert, side blind zone monitoring, hill descent control, rear view camera, dan cruise control.

Dan yang terakhir, Chevrolet Trax hadir dengan beberapa penyegaran yang membuatnya terlihat lebih menarik dari yang ada saat ini. Mobil ini mengusung lampu LED DRL dan LED headlights. Tampilannya semakin menarik dengan pelek model baru dan lampu belakang bumper model baru.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Chevrolet Trailblazer Indonesia

Sisi interior juga mendapat penyegaran sehingga menawarkan kesan mewah. Kabin mobil ini tetap menawarkan desain dual cockpit yang menjadi ciri khas. Bila sebelumnya mengusung speedometer digital, kini diganti speedometer model jarum, berikut MID yang besar di bagian kanan.

Chevrolet Trax facelift dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan. Antara lain Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Rear Cross Traffic Alert, Side Blind Zone Alert dan kamera mundur. Tidak hanya itu saja, ada fitur lain yang tak kalah memikat, yakni 10 airbags yang siap memberikan perlindungan kepada pengguna saat terjadi tabrakan.

Itulah informasi seputar bocoran harga mobil Chevrolet yang akan hadir di Indonesia. Jika melihat tawaran fitur dan spesifikasinya, bukan tidak mungkin Chevrolet menebar ancaman kepada kompetitornya. Kita tunggu saja kehadiran mobil baru Chevrolet tersebut.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply